H. Cek Endra Santuni Kaum Dhu’afa Desa Pasar Singkut

Evi Firdaus dan Syaiful, Militan HCE sedang membagikan bantuan H. Cek Endra di Desa Pasar -Singkut

Kembali berbagi di Desa Pasar Singkut, bantuan beras dari H. Cek Endra menyantuni kaum dhu’afa, wanita tua yang menderita penyakit stroke hingga pria penderita kelumpuhan.
—————————–

H. Cek Endra terus berbagi, mengunjungi secara langsung warga yang membutuhkan melalui para relawan sebagai penyambung tangan Calon Gubernur Jambi itu.

Kembali ke Desa Pasar Singkut, Rabu (6/5/2020) dalam suasana puasa Ramadhan ini relawan Militan HCE menapaki lorong-lorong kecil, bermandi keringat dari siang hingga waktu berbuka mengantarkan beras bantuan, bukti perhatian dan kasih sayang H. Cek Endra kepada masyarakatnya.

Kali ini bantuan beras berawal kepada Bu Suhar, tak jauh dari rumah mantan Kades Satio, belum sampai beras ke tangannya, Bu Suhar sudah mengucapkan terimakasih kepada H. Cek Endra, mungkin karena begitu senangnya mendapat bantuan dari Pemimpin Sarolangun tiga periode itu.

Bantuan berlanjut kepada Bu Wancik, Janda tua sudah beberapa tahun di tinggal suami, “Bapak sudah meninggal, kami dak ado apo-apo,” ucap Bu Wancik.

Langkah para Militan menuju rumah Ibu Surati, mengantarkan buah tangan dari H. Cek Endra. “Terimakasih, semoga yang dicita citakan Pak cek Endra tercapai,” katanya.

Terus ke rumah Ibu sukirah, perempuan tua yang nenderita stroke sudah tiga tahun , baru bisa jalan, tapi masih susah berbicara, “sekarang Ibu Sukirah sudah bisa jalan, dulu kita sangat kasihan melihatnya, tak bisa apa apa “, terang Mbak Rini, tetangga.

Bantuan dilanjutkan kepada Mbah Saminem, juga janda tua, seterusnya Ibu Suginem dan Mbah Waginem, yang gemetar menerima bantuan H. Cek Endra.

Di sebuah rumah semi permanen, langkah Militan HCE berhenti lebih lama, melihat langsung betapa beratnya derita Heru, Pria dua anak yang menderita lumpuh akibat terjatuh.

“Ini Heru Putra kami, menderita lumpuh sudah delapan bulan, kata Ibu Suratni, orang tua Heru.

Ucapan terimakasih selalu terucap dari puluhan mulut para dhu’afa, serta mendo’akan kebaikan H. Cek Endra ini dibalas Yang Maha kuasa, dilancarkan menuju Gubernur Jambi.

Terpantau para Militan HCE yang dikomandani Evi Firdaus, ada Syaiful, Lilik, Arik dan Abah Agus yang selalu berkoordinasi dalam kegiatan amal ini.

“Bantuan ini murni dari H. Cek Endra yang begitu peduli kepada masyarakat, dan sangat prihatin melihat merosotnya ekonomi pada fase pandemi Covid 19 ini, ” terang Evi Firdaus. (*)