H. Cek Endra Berikan Bantuan “Walker Gea” Kepada Warga Sungai Bengkal Yang Lumpuh

Hendri Militan HCE menyerahkan Walker Gea bantuan H. Cek Endra kepada Sukir warga Tebo yang lumpuh

TEBO – Semangat baru dan jiwa optimis seperti muncul kembali pada diri Sukir, warga RT 16 RW 06 Sungai Bengkal Kabupaten Tebo, setelah menerima bantuan alat bantu jalan (Walker Gea) dari H. Cek Endra melalui Hendri Militan HCE, Jum’at (1/5/2020).

Dari keterangan yang dihimpun media jambi9.com, Pria paruh baya itu menderita lumpuh layu dengan tidak diketahui penyebab awalnya,

“Lumpuhnya dari pinggang ke bawah, tidak tahu penyebab awalnya dan sudah berjalan sembilan bulan dengan kondisi yang memprihatinkan,” ungkap Hendri.

Lanjut Hendri, bantuan H. Cek Endra ini berawal dari adanya imformasi dari sebuah grup whatsapp, secara spontan ditanggapi H. Cek Endra.

“Sebelumnya Pak H. Cek Endra mengetahui dari grup WA, dan secara spontan Pak H. Cek Endra langsung pesan Walker Gea, dan meminta saya mengantarkan alat bantu berjalan tersebut ke pak sukir,” terang Hendri.

Sukir, Bapak dari dua anak perempuan itu menerima bantuan H. Cek Endra dengan senang bercampur haru karena dalam kondisi diri yang serba terbatas, masih ada orang lain yang mau membantunya.

“Pak Sukir sangat senang dan terharu dan bersyukur sekali atas bantuan dari Bapak H. Cek Endra, katanya dalam kondisi susah, masih ada org yg memperhatikan nasibnya.” ujar Hendri.

Bukan hanya Walker Gea, Sukir juga mendapatkan bantuan sembako dan sejumlah uang yang dapat dipakai untuk membeli obat dan makanan.

“Bapak H. Cek Endra juga memberikan bantuan sembako dan sejumlah uang kepada Pak Sukir, untuk membeli obat dan makanan, Pak Sukir kita minta untuk tetap semangat dan optimis, ” pungkasHendri. (gus)