H. Cek Endra Bantu Warga Sungai Bahar yang Ditimpa Musibah Kebakaran

Bantuan HCE
Foto : Keluarga Yatno, saat menerima bantuan dari H. Cek Endra

JAMBI9.COM – Keluarga Yatno di dusun 3 Desa Matra Manunggal Kecamatan Sungai Bahar Utara Muaro Jambi, dapat bernapas lega, karena mendapat bantuan dari Drs. H. Cek Endra, berupa sembako dan sejumlah uang, Minggu siang (19/7/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Rumah Yatno hangus terbakar ketika rumah sedang kosong, sekitar pukul 2 dinihari Minggu (19/7/2020) yang diduga karena arus pendek tegangan listrik.

Api menyala di ruang tengah, tempat keluarga kecil itu biasa menonton televisi.

Atas kejadian dinihari itu, tidak satu barang pun yang bisa diselamatkan, termasuk surat-surat berharga, rumah semi permanen itu terlihat berubah menjadi arang. Yatno bersama Istri dan dua orang anaknya kehilangan tempat tinggal, buruh tani itu ditaksir mengalami kerugian mencapai Rp. 60 Juta.

“Mendengar kejadian kebakaran itu, Pak Cek Endra langsung mengirim bantuan untuk keluarga Yatno,” kata Mas Maul, warga Sungai Bahar.

Bantuan dari H. Cek Endra diberikan oleh Edwar, SH, Legio dan Widodo disaksikan Joko, RT setempat dan Arief Babin Kamtibmas.

Kejadian serupa juga terjadi di Desa Marga Mulia Sungai Bahar pada awal Bulan Juni yang lalu, yang tak luput dari bantuan H. Cek Endra. (gus)