Gerry, Putra Kandung Cek Endra Kunjungi Tim Keluarga Cerah Siliwangi-Merangin

Mendukung penuh Sang Bapak memenangkan Pilgub Jambi, Gerry putra kandung Cek Endra berkunjung dalam rangka silaturahmi dengan Tm Keluarga Cerah Siliwangi Desa Sialang, tepatnya  di Trans unit  A.4 Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin.

***

Beranjak dari Sarolangun, Sabtu sore 24 Oktober 2020, usai sebuah gawean silaturahmi di Pelawan-Sarolangun, Gerry tiba di kediaman Pak Gusar, tokoh masyarakat Desa Sialang menjelang maghrib.

Gerry disambut dengan ramah, langsung diboyong ahlul bait ke ruangan persamuhan, di ruang tamu itu belasan tokoh masyarakat telah menungu kehadiran Gerry mewakili Sang Bapak, Drs H. Cek Endra.

Persamuhan diawali sambutan tokoh masyarakat, ustadz Maskibah, Ia mengatakan tim keluarga Cerah Siliwangi ini dibentuk dengan inisiatif warga setempat untuk memenangkan Cek Endra dan Ratu Munawaroh (CE-Ratu) pada Pilgub Jambi 9 Desember 2020 nanti.

“Kita membentuk tim ini dengan inisiatif bersama sanak saudara untuk memenangkan bapak Cek Endra dan Ibu Ratu Munawaroh pada pilgub Jambi,” kata Sang Ustadz.

Ustadz Maskibah mengaku sebagai simpatisan Cek Endra, kenal banyak tentang sosok Cek Endra yang dekat dengan ulama dan programnya menghidupkan agama.

“Saya adalah simpatisan Cek Endra, sudah lama, Ia adalah sosok pemimpin yang dekat dengan Ulama, dan kepemimpinannya menhidupkan agama,” ucap Ustadz Maskibah.

Ia menyebut Cek Endra adalah pemimpin yang merakyat, peduli dengan kepentibgan masyarakat.

“Kami disini ingin membela Pak Cek Endra , karena kepeduliannya dengan masyarakat, kami disini tidak mendapatkan itu,” tambahnya.

“Kami berharap Pak Cek Endra juga membawa program keagamaan di Provinsi Jambi,” harap Sang Ustadz.

Gerry menyambut baik inisiatif masyarakat Desa Sialang ini, yang merupakan sikap spontanitas mendukung Cek Endra dan Ratu Munawaroh.

Silaturahmi berlangsung dengan obrolan santai bernuansa keeluargaan.

“Kita ngobrol santai saja, seperti mengobrol bersama keluarga,
tujuan kami datang untuk bersilaturahmi dan minta ijin menyampaikan hajat orang tua kami Drs H. Cek Endra mencalonkan diri menjadi Gubernur Jambi,” ucap Gerry.

Gerry menyebut, disamping mendukung Sang Bapak, yang fokus pada peningkatan ekonomi masyarakat Jambi dan meghidupkan agama.

Lanjut Gerry, senada dengan Sang Bapak, Ia mengatakan CE-Ratu akan melakukan hilirisasi komoditi komodiri unggulan Jambi, agar harga komoditi berpihak pada masyarakat dalam meningkatkan ekonomi.

“Industri hulu kita punya, tapi industri hilirnya tidak, komoditi kita hanya tetjual dalam bentuk barang mentah dengan harga murah, ini membutuhkan sosok entrepeneur Cek Endra dalam meningkatkan ekonomi masyarakat Jambi,” terang Gerry.

“Mohon dukungan sanak saudara disini memperjuangkan Jambi maju bersama CE-Ratu,” harap Gerry.

Tokoh nasyarakat yang hadir menyambut harapan Gerry,

‘Insyaa Allah kami akan berjuang memenangkan CE-Ratu, disini banyak pendukung Pak Cek Endra,” kata Ahmad Samiono mewakili tokoh masyarakat Desa Sialang.

Menjelang waktu ‘Isya, Gerry dan rombongan mohon pamit pulang ke Sarolangun seraya memberi salam kepada semua Tim Cerah Siliwangi Desa Sialang yang diketuai Sarsugio dan Wakil Ketua
Waka Ahmad Samiono. (*)