Gerry Putra Cek Endra Serap Aspirasi Masyarakat Air Hitam

JAMBI9.COM – Jarum jam telah menunjukkan pukul 11:00 Wib Minggu (18/10) kendaraan yang akan membawa Gerry telah dinyalakan, tim Ce Family yang dikomandoi oleh Ahyar nampak standby didepan rumah pribadi Cek Endra,  Puri Sriwijaya Sarolangun. Tak lama kemudian nampak Gerry keluar rumah dengan mengenakan pakai putih.

Tim yang mendampingi segera melajukan kendaraan untuk menyisir Kecamatan Air Hitam, perjalanan yang ditempuh untuk sampai tujuan memakan waktu kurang lebih dua jam lamanya, tepat pukul 2 siang rombongan sampai di salah satu rumah Kordes didesa Pematang Kabau yang sejak awal sudah menunggu kedatangan Gerry putra Cek Endra.

Sebelum menyampaikan sambutan Dihadapan Kordes, terlebih dahulu Gerry memperkenalkan dirinya, maklum ia belum pernah ketemu para tim yang selama ini setia dengan Cek Endra.

Waktu terus berputar, tampak Gerry tak sedikitpun canggung dalam menyampaikan yang semestinya ia sampaikan, dengan lantang iapun menyampaikan salam dari ayahandanya yang seyogyanya hadir namun berhalangan ada kegiatan dan daerah lain.

Usai melakukan pertemuan di rumah Kordes Narto, rombongan yang mendampingi Putra Cek Endra itu melanjutkan perjalan menuju Bukit Suban guna tatap muka dengan tokoh masyarakat setempat.

“Dari beberapa titik pertemuan tadi, ada beberapa poin yang saya petik yaitu persoalan jalan sini, karena dari keterangan beberapa warga tadi, jalan ini merupakan jalan poros yang berwenang adalah pemerintah provinsi Jambi yang kondisinya sangat memprihatinkan, “Kata Gerry

Kendati demikian, apa yang disampaikan oleh warga merupakan catatan kecil baginya yang akan disampaikan kepada Calon Gubernur Cek Endra.

“Tentu ini akan disampaikan kepada pak Ce, sebab ini merupakan urat nadi masyarakat disini untuk mengeluarkan hasil pertaniannya, “Jelasnya

Setelah klir semua pertemuan yang ada di Kecamatan Air Hitam, Rombongan Tim yang dampingi Gerry beranjak kearah Sarolangun, sesampai di persimpangan Tugu Pauh, Gerry langsung melanjutkan perjalanan menuju Kota Jambi, dan tim yang lainnya langsung menuju Sarolangun guna mempersiapkan Kegiatan Lain.

Untuk diketahui, bahwa sepanjang jalan dalam kewenangan Pemerintah Provinsi didaerah air hitam terlihat banyak genangan air di lobang tengah jalan. (Ajk)