Gerry Bersama Tim CE-Ratu Sambangi Tokoh CNG dan Bincang Santai dengan Owner “Bakso Pelakor”

JAMBI9.COM – Gerry Tri Satwika bersama Korkab CE-Ratu Kabupaten Sarolangun menyambangi tokoh masyarakat Cermin Nan Gedang (CNG), Sabtu 7 Nopember 2020 dalam merajut simpul-simpul kemenangan CE-Ratu di Dapil 4 Sarolangun itu.

Menyambangi para tokoh CNG, para Imam masjid, Khatib dan Bilal, rombongan tim CE-Ratu disuguhkan pernyataan tulus para tokoh dalam mendukung Cek Endra dan Ratu Munawaroh pada kontestasi Pilgub Jambi 9 Desermber 2020.

Mad Suharni, salah satu diantara para tokoh yang disambangi mengungkapkan, Pemilihan Gubernur tidak terkait pada kepentingan pribadi dan kelompok, tapi tentang pembangunan dan kemajuan Jambi secara umum.

“Pemilihan gubernur tidak terkait persoalan dan kepentingan pribadi dan kelompok, ini tentang bagaimana memilih pemimpin yang tepat untuk pembangunan Provinsi Jambi yang lebih maju kedepannya,” kata Mad Suharni.

Tetkait hal ini, Mad Suharni mengatakan, sebagai nasyarakat Sarolangun, Ia tak punya pilihan lain, Ia mendukung dan memilih Cek Endra, karena Bupati Sarolangun itu adalah salah satu calon orang Sarolangun dan telah memimpin Sarolangun selama tiga periode.

“Sebagai orang Sarolangun, sayo mendukung Cek Endra, kareno beliau orang awak Sarolangun dan pemimpin Sarolangun yang sudah berpengalaman memimpin,” ucap Mad Suharni.

Silaturahni itu mengalir lancar, bak gayung bersambut, Gerry menyampaikan hajat Sang Ayahanda Cek Endra menuju Gubernur Jambi dan berterimakasih atas pernyataan dukungan Mad Suharni, silaturahmi berlangsung akrab bernuansa kekeluargaan.

Putra kandung Calon Gubernur Jambi Cek Endra ini bersama rombongan, juga menyempatkan diri berbincang santai bersama Ruwaida Amir, owner usaha kuliner Bakso Pelakor.

Dalam bincang santai itu, Gerry mengapresiasi sosok entrepeneur muda ini, yang mampu eksis pada masa pandemi. Disini Gerry dan rombongan berbincang santai sambil menikmati menu khas Bakso Pelakor dengan Sang Owner.

Gerry sempat bercerita sedikit tentang fokus program pembangunan Cek Endra, diantarannya program ekonomi kerakyatan, di Sarolangun dikenal dengan P2DK, bila mendapat amanah masyarakat Jambi, program serupa akan dibawa CE-Ratu ke Provinsi Jambi, yakni berupa bantuan pemerintah dengan dana Ro. 200 juta per desa/kelurahan, akan dapat membantu usaha kecil dan menengah (UMKM), seperti usaha kuliner yang dilakoni Ruwaida Amir.

Ruwaida berterimakasih atas kunjungan Gerry dan rombongan, dan menyempatkan berswafoto dengan mengacungkan satu jari, simbol dukungan pada CE-Ratu nomor urut 1.

Ruwaida sempat mengucapkan terimakasihnya di laman Facebook miliknya “Ruwaida Amr”, atas kunjungan Gerry, Ahyar, Aman AB, Astre’anto dan Almudasir, Tim CE-Ratu. (*)