Gabung CE – Ratu,  Tim  Fasha Potong Kerbau 

CE-Ratu semakin kuat di Lubuk Landai Kabupaten Bungo, dengan kehadiran tim Fasha-AJB. Mereka melebur ke barisan pemenangan CE-Ratu. Sambut Cek Endra dengan memotong kerbau.

***

Dari Tanah Tumbuh, Cek Endra melipir ke Lubuk Landai. Ia sempat sholat Zuhur di sebuah masjid, lalu makan siang ke rumah Hamputih, tokoh masyarakat setempat, Minggu (27/9/2020), dikutip dari jambilink.com.

Cek Endra dan rombongan dijamu menu istimewa, rendang dan sop daging kerbau. Yang lebih istimewa lagi, warga Lubuk Landai sampai memotong seekor kerbau untuk menjamu Cek Endra.

Kerbau jantan itu beratnya 200 kilogram. Dipersembahkan sebagai bentuk dukungan mereka kepada pasangan CE-Ratu.

Uniknya lagi, warga tak memasak kepala kerbau itu. Sebab, kepala kerbau yang terpenggal itu akan diarak-arak dan diserahkan kepada Cek Endra, sebagai simbol komitmen warga mendukung penuh CE-Ratu.

“Kepala kerbau ini simbol pemimpin. Kami mendoakan dan akan berjuang agar pak Cek Endra sukses menjadi Gubernur,”kata Hamputih.

Ada 700 tim yang dikukuhkan hari ini. Tapi, karena harus menaati protokol kesehatan, yang dilantik hanya perwakilan saja, jumlah 50 orang. Lokasinya di lapangan dusun Lubuk Landai.

Tim yang dilantik ini lebih istimewa lagi. Dulunya mereka adalah tim pemenangan Fasha-AJB. Tim itu dinamai Cerah Bangkit, paduan jargon CE-Ratu dan Fasha-AJB.

“Kita hari ini mendeklarasikan diri bergabung bersama pemenangan CE-Ratu,”ujarnya. (*)