Emak-emak Nipah Panjang Pastikan CE-Ratu Menang Telak

Pernyataan emak-emak Nipah Panjang ini mencerminkan antusiasnya dan meyakini duet CE-Ratu menang di daerahnya, mengantarkan pasangan calon idolanya ke tahta Gubernur. Mereka memastikan pasangan ini menang telak di Nipah Panjang.

***

Bukti dukungan untuk pasangan CE-Ratu yang terus mengalir dan semakin besar Itu terlihat ketika Ratu Munawaroh bertemu Emak-emak (kaum Ibu) di Kelurahan Nipah Panjang I, Parit baru, Kecamatan Nipah Panjang, Ahad (11/10/2020) sore.

“Kami pasti dukung ibu Ratu. Insya Allah ibu Ratu menang,” kata salah seorang ibu yang belakangan diketahui bernama Khodijah, saat berbincang dengan Ratu Munawaroh.

Usai berdialog, para emak-emak antrian berfoto bersama Ratu Munawaroh. Suara dukungan pun menggema saat sesi foto bersama.

“Jambi cerah, menang. CE – Ratu nomor satu, menang. Insya Allah di Nipah Panjang menang telak,” teriak Emak-emak itu, dikutip dari jambilink.com .

Dalam kesempatan tersebut, Ratu Munawaroh mengucapkan terimakasih atas semua doa dan dukungan kepadanya. Ratu meyakini doa yang tulus dari masyarakat dapat mengantarkannya menjadi pemenang di Pilgub Jambi.

“Alhamdulillah, arus dukungan kepada kita terus mengalir. Terimakasih doa doanya, Insya Allah perjuangan ini akan berhasil. Amin,” ucap Ratu.(*)