Emak-Emak Majelis Taklim Bahar Selatan Doakan Cek Endra Jadi Gubernur

Bersilaturahmi ke Bahar Selatan, Emak-emak majelis taklim menyambut Cek Endra bak Gubernur. Warga mendoakan Cek Endra berjaya di Pilgub 9 Desember 2020.

***

Kedatangan Cek Endra ke Desa Bukit Subur, Bahar Selatan, Muaro Jambi itu sejak lama ditunggu-tunggu. Bupati Sarolangun itu baru bisa memenuhi undangan hari ini, Rabu 18 November 2020.

Kebetulan, warga setempat sedang punya hajat. Mereka menggelar pengajian menyambut kelahiran Nabi. Mereka sengaja mengundang Cek Endra, sebagai tamu kehormatan.

Hanya Cek Endra yang diminta hadir. Karena warga tahu, dialah pemimpin yang peduli dengan agama.

“Warga sejak lama mengidamkan bertemu pak Cek Endra, pelopor subuh keliling itu. Alhamdulillah…hari ini beliau bisa hadir memenuhi undangan kami,” kata Sugiono, ahlul bait yang mengundang Cek Endra, dilansir dari jambilink.com.

Warga mendoakan, ikhtiar Cek Endra di Pilgub Jambi dimudahkan. Mereka berharap Cek Endra memimpin Jambi dengan amanah, jika terpilih kelak.

Di pundak Cek Endra, mereka ingin Jambi menjadi lebih baik lagi. Lebih bagus lagi.

“Kami di sini sudah lama tahu rekam jejak beliau. Insyallah beliau jadi…”imbuh Tuti Rahmawati, ketua Majelis Taklim Permata, Desa Bukit Subur.

Mewakili segenap anggota majelis taklim, Tuti menghatur banyak terimakasih.

“Beliau banyak bantu ibu-ibu majelis taklim. Trimakasih pak,”ujarnya.

Cek Endra menyambut haru antusiasme warga. Ia bahagia mendapat tempat khusus di hati emak-emak majelis taklim.

“Pengajian seperti ini penting. Selain tempat silaturahmi, momen ini bisa membuka ruang ibu-ibu untuk diskusi, tingkatkan pemberdayaan perempuan. Supaya kapasita emak-emak meningkat,”jelasnya.

Cek Endra sangat mendukung ikhtiar emak-emak agar lebih hebat lagi.

“Ibu-ibu adalah tumpuan keluarga. Keberhasilan anak sedikit banyak ditentukan oleh tangan dingin seorang ibu. Jadi, peningkatan kapasitas ibu-ibu menjadi sangat penting,”jelasnya.

Mengakhiri sambutannya, Cek Endra berterimakasih atas support dan doa dari kaum emak-emak.

“Semoga cita-cita kita diijabah Allah SWT,” katanya.(*)