Dukungan PAN Mengerucut ke CE-RATU, Kandidat Lain Siap -Siap Gigit Jari

Foto : Hari pertama pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Rumah PAN Jambi

JAMBI9.COM – Hari pertama DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi membuka pendaftatan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur untuk diisung pada Pilkada Provinsi Jambi 2020, seakan sudah terjawab siapa Kandidat yang bakal diusung Partai berlambang matahari biru, itu.

Dilansir dari laman media jambilink. com (Media partner jambi9.com), Kader murni PAN itu akhirnya memenuhi janji. Ratu Munawaroh mengutus orang kepercayaannya, Jefri Hendrik, mantan Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, untuk mengambil formulir di PAN.

Mengenakan pakaian serba putih, Jefri Hendrik dan rombongan tiba berbarengan dengan tim Cek Endra. Semestinya, kedua tim masuk berbarengan.

Tapi, karena kondisi tempat yang tak memungkinkan, tim Cek Endra masuk lebih dulu.

Selepas itu, giliran tim Ratu masuk ke dalam. Bisik-bisik di internal PAN siang itu menyebut PAN hampir pasti mengusung duet CE-Ratu.

“Insyallah nunggu terbit rekom aja. Udah klir CE-Ratu…,”ujar seorang kader PAN, yang minta namanya dirahasiakan.

Ia menyebut Ratu dan ketua Umum PAN sudah bertemu dan didampingi Cek Endra, belum lama ini.

Sementara Jefri Hendrik memastikan datang mengambil formulir mewakili Ratu untuk nomor dua. Ia hanya melempar senyum saat ditanyakan kemungkinan duet CE-Ratu itu.

Ketua Tim Relawan Pemenangan Provinsi Jambi, Sony Zainul mengatakan kandidatnya akan datang langsung ke PAN pada Kamis atau Jumat, untuk mengembalikan formulir.

Direncanakan, Cek Endra dan Ratu akan hadir secara bersama-sama.

“Sudah positif duetnya bang..”celetuk seorang jurnalis.

Sony Zainul bergegas menjawab.

“Insyallah, mohon doanya,”kata Sony Zainul. (*)