Dukung CE-Ratu, Tim Fasha Kota Jambi Melebur ke Dalam Tim Cerah Bangkit

JAMBI9.COM – Sel pemenangan Syarif Fasha di Kota Jambi mengikrarkan diri mendukung CE-Ratu. Mereka melebur ke dalam Tim Cerah Bangkit.

Mustofa, mengakui barisannya itu dibentuk setahun silam, untuk mengantarkan Syarif Fasha ke tahta Gubernur. Takdir rupanya berbicara lain, Fasha urung melaju. Atas restu Fasha, sel pemenangan yang telah terbentuk di semua kelurahan hingga TPS itu, diarahkan bergabung ke barisan CE-Ratu.

“Itulah kenapa kami datang ke sini, untuk memperkuat barisan pemenangan CE-Ratu,”tegas Mustofa, komandan tim ketika bertandang, sowan ke rumah Cek Endra, Kamis, 5 Nopember 2020.

Mustofa datang memboyong koleganya, pentolan tim dari tingkat kelurahan itu. Di hadapan Cek Endra, mereka mengikrarkan diri dan bersumpah setia siap memenangkan CE-Ratu.

“Dulu kami bergerak untuk Fasha. Sejak malam ini, tim yang kini bernaung dalam Tim Cerah Bangkit bersiap aktif untuk mengantar Cek Endra ke tahta Gubernur,” jelas Mustofa, ketua Tim Cerah Bangkit, dilansir dari jambilink.com.

Sementara Cek Endra, yang tampil cerah mengenakan atasan putih dan bawahan sarung, menyambut hangat tetamunya. Ia tak henti-hentinya melempar senyum bahagia.

“Saya sadar dulu teman-teman dibentuk untuk memenangkan Fasha. Kehadiran bapak ibu, tentulah memperkuat barisan CE-Ratu. Saya bahagia dan bersyukur, rupanya pak Fasha menyokong kita. Menyerahkan barisan timnya ke kami,” jelas Cek Endra.

Meski baru bergabung, Cek Endra mengaku sudah merasa dekat. Ia menganggap tim Cerah Bangkit adalah bagian dari dirinya.

“Hati kita sudah saling berkelindan. Saling terkait. Saling terhubung .Semoga ini membawa kebaikan,” katanya.

Satu pesannya.

“Jalanilah perjuangan ini dengan tulus ikhlas. Mari kita bersama-sama menangkan CE-Ratu,” tegasnya.

“Tolong bantu saya, sosialisasikan saya di lingkungan masing-masing,”imbuhnya.

Dengan penambahan kekuatan ini, Cek Endra haqqulyakin CE-Ratu berjaya di Pilgub Jambi.

“Optimislah merebut kemenangan,” ujarnya. (*)