Duet CE-Ratu Dipastikan Melenggang, Cek Endra : Tiket Berlebih

Ce-Ratu
Cek Endra dan Ratu Munawwarah

JAMBI9.COM – Dinamika politik Jambi akhir-akhir ini sedikit memanas, hingga ada isu dan propaganda yang mendiskreditkan pasangan calon yang akan berlaga pada Pilgub Jambi 9 Desember mendatang.

Dikutip dari laman berita media jambilink.com, Cek Endra memastikan duet CE-Ratu berlayar di Pilgub Jambi 2020. Rekomendasi partai terbit dalam beberapa hari kedepan.

Cek Endra membalas senyum ketika ada upaya mendiskreditkan duet CE-Ratu, yang dituding tak mendapat tiket berlaga. Isu dan propaganda itu menerjang deras, sepekan ini.

Targetnya jelas, untuk melemahkan mental dan barisan tim relawan. Dari pusat ibu kota Negara, Cek Endra malam ini Ahad 28 Juni 2020 menyapa para tim dan relawan.

“Alhamdulillah…malam hari ini saya sampaikan kepada semua tim, relawan dan masyarakat Jambi. Bahwa duet CE-Ratu tetap berlayar. Insya Allah dukungan partai aman terkendali. Bahkan sangat berlebih untuk mendaftar ke KPU nantinya,” kata Cek Endra lugas.

Mengenakan kemeja putih lengan pendek, Cek Endra tampak cerah malam itu. Ia didampingi sejumlah koleganya dan mempertegas beberapa partai sudah konfirm dan memastikan bakal mengusung duet CE-Ratu.

“Pesan saya kepada para sahabat, keluarga, tim, relawan dan pendukung CE-Ratu, teruslah bekerja. Terus bersosialisasi. Mohon doa. Insya Allah kemenangan bersama kita,”ujarnya.

Ketua DPD 1 Golkar Provinsi Jambi itu lagi-lagi melempar tawa ketika ditanya partai apa saja yang bakal mengusung duet CE-Ratu. Ia berujar,

“Masih rahasia ya…hehehehe…dalam waktu tak lama rekomendasi akan keluar. Mohon bersabar…”katanya sambil melepas senyum bahagia.(*)