DPC PKB Sarolangun Berbagi Sembako dan Masker di Aur Gading -Sarolangun

Muhammad Fadlan Arafiqi, SE, MH membagikan sembako secara simbolis

SAROLANGUN – DPC PKB Sarolangun terus berbagi sembako dan masker kepada warga terdampak Covid -19 (Corona), kali ini digelar di RT 7, 9 dan RT 23 Seputaran Simpang Raya Kelurahan Aur Gading Kecamatan Sarolangun, Senin malam (11/5/2020).

Muhammad Fadlan Arafiqi, SE, MH, (Rafiq) Ketua DPC PKB Sarolangun dalam sambutannya menyampaikan upaya terhindar dari virus Corona, dalam arti masyarakat harus berusaha memutus mata rantai penyebaran virus yang membahayakan kesehatan dan jiwa manusia itu.

“Pandemi virus Corona berdampak pada ekonomi masyarakat, semoga bantuan sembako ini dapat sedikit membantu,” ucap Rafiq.

Rafiq membagikan sembako secara simbolis dan dilanjutkan RT setempat, sembako dibagikan kepada kaum perempuan yang sudah tidak memiliki pendamping hidup.

Rafiq menyebut, pandemi Corona ini membuat keprihatinan yang mendalam karena berakibat kemerosotan ekonomi masyarakat, ditambah lagi dengan intruksi pemerintah mengharuskan untuk tidak keluar rumah dan menjaga jarak sosial sesama masyarakat.

“Kita berharap pandemi Corona ini segera berlalu, kita merasa prihatin melihat masyarakat terdampak, apalagi setelah adanya kebijakan social distancing, physical distancing dan stay at home,” pungkas Rafiq. (Abah)