DPC PKB Sarolangun Bagikan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 Pulau Tareman -Sarolangun

 

Muhammad Fadlan Arafiqi, SE, MH membagikan bantuan sembako secara simbolis kepada warga terdampak Covid -19 Pulau Tareman

SAROLANGUN – Muhammad Fadlan Arafiqi, SE, MH Ketua DPC PKB Kabupaten Sarolangun bersama jajaran pengurus membagikan bantuan sembako bagi warga terdampak Covid -19 (Corona), Kamis malam (7/5/2020) di RT 13 Pulau Tareman Kelurahan Suka Sari Kecamatan Sarolangun.

Di hadapan masyarakat Pulau Tareman, Rafiq mengajak masyarakat agar kompak, dalam fase pandemi Corona yang dapat mengancam kesehatan dan jiwa masyarakat.

Foto bersama warga Pulau Tareman Kelurahan Suka Sari -Sarolangun

“Kita sedang dalam pandemi Corona, kita harus menjaga diri agar melakukan pola hidup sehat, cuci tangan sesering mungkin agar terhindar dari Corona,” imbau Rafiq.

Dalam arahannya, sosok Tokoh Muda Kabupaten Sarolangun yang akrab disapa Rafiq, ini menyadari pandemi Corona berdampak pada merosotnya ekonomi masyarakat, terutama dengan imbauan Pemerintah dan pihak terkait agar warga masyarakat mengurangi aktifitas di luar rumah mengingat bahaya penyebaran pandemi Corona, Rafiq juga mengimbau masyarakat mengikuti anjuran Pemerintah dan pihak terkait.

“Kita harus mengikuti anjuran Pemerintah dan pihak terkait dalam memutus mata rantai penyebaran Corona, ” ucap Rafiq.

Muhammad Fadlan Arafiqi, SE, MH saat memberikan sambutan

Terkait upaya yang harus dilakukan agar terhindar dari Corona, Rafiq juga mengajak masyarakat agar selalu waspada.

“Mudah-mudahan pandemi Corona cepat berlalu,” tukas Rafiq yang langsung membagikan sembako secara simbolis kepada warga.

Tokoh masyarakat sangat berterima kasih atas kepedulian DPC PKB Sarolangun dalam upaya memutus mata rantai pandemi Corona dan mengapresiasi Ketua DPC PKB Sarolangun yang terjun langsung ke masyarakat.

“Terimakasih atas kepedulian DPC PKB Sarolangun yang sangat peduli dan terjun langsung ke tengah masyarakat, ini lah sosok Pemimpin yang kita dambakan,” ucap Ihsanuddin. (gus)