Didukung Pemuda Pancasila, Cek Endra : Ini Dukungan Luar Biasa

JAMBI9.COM – Cek Endra menyambangi jajaran pengurus MPW dan MPC Pemuda Pancasila se Provinsi Jambi, usai deklarasi dukungan. Dengan mengenakan uniform loreng oranye-hitam, baju kebesaran Pemuda Pancasila. Ia disambut Adri, Ketua MPW PP Jambi dan jajaran di ambang pintu Grand hotel.

Bupati Sarolangun itu langsung menyapa satu per satu, punggawa ormas terbesar ketiga di Indonesia itu. Ia melempar senyum ramah.

Adri, Samsul Ridwan, Raja Indra, dan rombongan bergegas memboyong Cek Endra menuju aula lantai dua. Di situ, Cek Endra kembali menyapa punggawa MPW PP, yang sedari tadi menanti di ruanganm

Cek Endra langsung duduk di meja bagian depan, diringi Adri, Robert Samosir dan Solihin Hasibuan.

Dalam sambutannya, Adri mengaku bahagia Cek Endra telah meluangkan waktu datang, sekedar menyapa pengurus MPW, yang baru saja usai menggelar pleno.

“Ini pleno yang melibatkan seluruh MPC tingkat Kabupaten. Kita sudah sepakat, mengukuhkan mendukung secara penuh CE-Ratu di Pilgub,”tegas Adri, dikutip dari jambilink.com.

“Ini sejarah bagi MPW PP Jambi. Apapun resikonya, inilah pilihan kami di barisan Pemuda Pancasila. Untuk memenangkan bapak CE dan Ratu di Pilgub,”imbuhnya.

Adri lantas menjelaskan mekanisme pleno, yang sempat berlangsung alot.

“Hasil pandangan umum, mayoritas mendukung Cek Endra. Bulat tekad,”katanya, diringi tepuk tangan.

Acara dilanjutkan dengan pernyataan dukungan resmi, yang dibacakan oleh Taufan Junaidi, Sekwil MPW PP Provinsi Jambi.

“…..berdasarkan pleno ke 14, maka diputuskan kesimpulan yang diambil secara demokrasi, dengan ini mendukung penuh serta memenangkan kandidat Gubernur Cek Endra dan Ratu Mujawaroh. Kepada semua kader dan pengurus untuk mengamankan dan menjalankan hasil pleno ini….”

Pernyataan sikap itu langsung diserahkan secara resmi kepada Cek Endra.

“Saya merasa terhormat. Bahwa Pemuda Pancasila sudah menyatakan sikap mendukung kami. Sebagai anggota MPO sekaligus kandidat, mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya, yang telah secara ikhlas mendukung dan siap memenangkan kami. Ini satu bentuk dukungan luar biasa,”jelasnya.

Dukungan ini tidak mudah didapat. Ada tiga kandidat yang maju. Yang kesemuanya punya hubungan dengan tiga kandidat. Tapi, syukurlah…Pemuda Pancasila telah memutuskan sikapnya, bertekad bulat di barisan CE-Ratu.

“Dukungan ini menambah energi dan optimisme dalam meraih kemenangan,”ujarnya.

Cek Endra berjanji, akan selalu melibatkan Pemuda Pancasila, secara aktif, untuk mendesain dan merancang pembangunan daerah.

“Dalam setiap kegiatan, kami akan sertakan Pemuda Pancasila,”katanya.

Ia berharap Pemuda Pancasila menjadi pelaku aktif dalam proses pembangunan.

“Provinsi yang sebesar ini memerlukan kerjasama. Pemuda Pancasila adalah bagian elemen penting, sebagai mitra pemerintah. Kedepan, kami siap bergandengan tangan dengan Pemuda Pancasila. Kita tak boleh jadi penonton,”jelasnya.

Tak mungkin pemerintah berdiri sendiri. Karena Jambi ini milik bersama.

“Pemuda Pancasila akan kami libatkan untuk mengamankan kebijakan pemerintah. Demi terwujudnya visi dan misi serta kesejahteraan rakyat,”ujarnya.

Mengakhiri sambutannya, Cek Endra memekik lantang.

“Pancasila Abadi”

“Merdeka…”

…Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang… (*)