Di Tungkal Ulu Tanjabbar, Ratu Titipkan Kemenangan di Pundak Tim 50

JAMBI9.COM – Hari kedua di Tungkal Ulu, Ratu Munawaroh menitipkan kemenangan CE-Ratu di pundak Tim 50, yang merupakan perwakilan puluhan desa yang berada di wilayah Tungkal Ulu.

Ratu menitipkan pesan pada pertemuan yang berlangsung di kediaman Anggota DPRD Kabupaten Tanjabbar Fraksi PDIP, Hamdani, di Desa Kampung Baru, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjabbar, Jum’at (9/10/2020).

Senada dengan Ratu Munawaroh, Hamdani memastikan kemanangan di wilayahnya itu,

“Khusus di Desa Kampung Baru, ini wilayah dapil saya, saya pastikan 80 persen CE – Ratu menang disini,” tegas Hamdani.

Pada kesempatan ini Ratu Munawaroh memaparkan berbagai visi-misi dan program pasangan CE-Ratu yang tertuang dalam jargon Jambi CERAH 2024.

“Kunci pembangunan adalah pemimpin yang berhasil membawa masyarakat menjadi cinta damai. Insya Allah jika kami terpilih nanti, kita akan buat negeri Jambi ini menjadi negeri yang aman, damai, dan cinta damai. Sehingga cita-cita kita mewujudkan Jambi CERAH dapat terwujud,” papar Ratu, dikutip dati laman media jambilink.com.

Ratu Munawaroh menitipkan pesan kemenangan di pundak tim 50, berharap  agar tim ini menjadi motor penggerak untuk kemenangan Cek Endra-Ratu Munawaroh pada kontestasi Pilgub Jambi 9 Desember nanti.

“Mari kita bergerak bersama, menuju kemenangan bersama. Jika nanti kita ditetapkan sebagai pemenang, sesungguhnya itu bukanlah kemenangan CE-Ratu, melainkan kemenangan seluruh masyarakat Provinsi Jambi,” tutup Ratu Munawaroh. (*)