Di Sepintun, A.H. Marzuki Bakar Semangat Tim CE-Ratu

A.H. Marzuki, mewakili Tim koalisi partai pengusung Cek Endra-Ratu Munawaroh (CE-Ratu), membakar semangat tim pemenangan Kecamatan Pauh wilayah timur, di kediaman Mujiburrahman Desa Sepintun, Sabtu 31 Oktober 2020. Pada prosesi acara, A.H. Marzuki menangis .. .?

****

Dalam prosesi pengukuhan tim pemenangan CE-Ratu dan koordinasi lintas kordes Kecamatan Pauh wilayah timur, anggota DPRD Sarolangun dua periode itu membuat persamuhan semakin bersemangat.

Menjelang pengukuhan tim, Mujiburrahman, Korcam Pauh wilayah timur mengantar persamuhan ke arah koordinasi dan kekompakan, berjibaku memenangkan CE-Ratu pada Pilgub Jambi 9 Desember 2020.

“Kita bicara menyangkut kepentingan yang kita dukung, tak mungkin rasanya kita tidak mendukung pemimpin kita, bagaimana pun Pak CE harus menang,” kata Mujiburrahman.

“Yang paling layak kita dukung adalah Pak CE, Ia sejak lama memimpin kita, menjadikan daerah kita lebih maju,” seru anggota DPRD Sarolangun periode 2004-2009 ini.

Mujiburrahman berharap dalam rapat koordinasi tim, dapat menghasilkan kemenangan CE-Ratu.

“Kita sama-sama berharap bahwa koordinasi lintas kordes hari ini harus ditekankan, kita punya tanggung jawab besar, Pak CE wajib menang dalam wilayah kita,” ucapnya berapi-api, di tengah para tim yang merupakan satu rumpun keluarga, dari Desa Lubuk Napal, Lamban Sigatal, Sepintun, Taman Bandung dan Desa Seko Besar.

Selanjutya Ketua tim pemenangan CE-Ratu Kabupaten Sarolangun Ahyar, mewakili Calon Gubernur Jambi Drs. H. Cek Endra mengukuhkan tim pemenangan Kecamatan Pauh wilayah timur.

Ahyar mengajak semua tim bekerja kompak memenangkan CE-Ratu dengan target perolehan suara 80 persen.

Kita target di Pauh Timur ini 80 persen, sepakat …?

Cek Endra gubernur Jambi,
Sepakat… ?

Sepakat…!, kata tim serentak ..

Di tengah persamuhan itu, mewakili tim koalisi partai pengusung CE-Ratu, AH. Marzuki tampil membakar semangat tim.

“Kita harus kompak, kita berkepentingan langsung dengan Pak Cek Endra, Ia punya perhatian khusus pada kita, kita wajib membantunya menjadi Gubernur Jambi,” kata anggota Dewan yang akrab disapa Sangkut, ini.

Sangkut membeberkan alasan tepat mendukung Cek Endra,

“Kita perlu uluran dana dan kebijakan Provinsi, kita wajib menangkan putra terbaik Sarolangun menjadi Gubernur Jambi, agar pembangunan daerah kita lancar,” urainya.

Menurutnya, tidak ada pilihan lain.

“Dak katik orang lain yang memperhatikan kito, orang kito lah, makonyo orang kito wajib menang, kita harus tau konsekwensi politik, siapa yang membantu pasti akan dibantu, politik itu berbalas,” ujar Sangkut seakan membakar semangat tim.

Hening sejenak, matanya lembab dan berujar….

“Saya nangis kalau Cek Endra kalah, karena belum pernah keinginan saya untuk masyarakat ditolaknya,” tutur Sangkut dengan air mata berderai.

Sangkut berharap di tengah kesenduannya, Cek Endra harus menang.

“Harapan saya, kita harus berjibaku memenangkan Pilgub ini, ayo ajak sanak saudara kita berpartisifasi dalam pemilihan dan memilih Cek Endra dan Ratu Munawaroh, Pasangan calon nomor 1,” harapnya dengan wajah kembali cerah.

Terkait pandemi, sangkut mengajak warga untuk waspada,

“Kita harus menjaga diri, jangan terlalu sering ke luar, patuhi lah protokol kesehatan,” imbuhnya.

Dan lagi, terkait kemajuan dalam pembangunan, Ia menyebut pentingnya peran Gubernur,

“Untuk kemajuan daerah ini, kita sangat memerlukan perhatian Gubernur, kita jangan salah memilih, dan pilih lah putra terbaik Sarolangun Cek Endra yang berpasangan dengan Ratu Munawaroh nomor urut 1,” pungkasnya.

Acara berlanjut dengan diskusi dan koordinasi tim, terkait upaya memenangkan CE-Ratu, dengan semangat kemenangan dan berakhir dengan foto bersama diiringi yel yel CE-Ratu menang. (*)