Di Kandang Petahana, Cek Endra Sosialisasikan “1 Hati 1 Jiwa Bersama CE – Ratu”

JAMBI9.COM – Calon Gubernur Jambi Nomor 1 Cek Endra, memulai lawatan politik perdananya ke Bungo, Ia akan bertemu tim, menyapa warga dan mensosialisasikan jargon 1 hati 1 jiwa bersama CE-Ratu, di kandang petahana.

“Beliau akan beberapa hari di Bungo dan menginap di sana,”kata Sony Zainul, Ketua Relawan CE-Ratu Provinsi Jambi dikutip dari jambilink.com.

Beberapa hari di kandang petahana, kata Mantan Anggota DPRD Kota Jambi itu, Cek Endra akan menggelar konsolidasi bersama tim, relawan dan barisan pemenangan. Cek Endra juga dijadwalkan bertemu dan berdialog bersama warga.

Turun ke bawah, lanjut Sony, selain untuk mengenalkan nomor urut satu. Kandidatnya juga sekaligus ingin mendengar masukan dan keluh-kesah warga di arus bawah.

“Beliau akan mencatat apa-apa yang menjadi perhatian publik. Masukan itu berguna untuk dijalankan ketika menjadi Gubernur kelak,”ujarnya.

Mantan Sekretaris Hanura Provinsi ini menyebut selama bermuhibah, tim dan kandidatnya akan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

“Kami tentu akan mematuhi aturan main menyangkut protokol kesehatan. Sejak awal, kami adalah kandidat yang paling patuh. Kami satu-satunya yang tidak memobilisasi massa ketika pencabutan nomor urut,”ujarnya.

“Jangan lupa, 9 Desember nanti satukan hati satukan jiwa, kita pilih CE-Ratu untuk Jambi Cerah,” imbuhnya.(*)