Di Basis Syafril Nursal, Tim CE-Ratu Targetkan Kemenangan 50 Persen

JAMBI9.COM – Tim Pemenangan CE-Ratu Kota Sungai Penuh menarget kemenangan CE-Ratu di angka 50 persen. Ade Utama, aktivis muda yang menahkodai tim pemenangan CE-Ratu Kota Sungai Penuh akan berjibaku beserta relawan dan ratusan tim pemenangan di 6 kecamatan itu.

Menurutnya, itu target paling realistis. Bukan sebatas mengada-ada. Maklum, di basis ini ada tokoh Sungai Penuh yang juga ikut berlaga di Pilgub. Dialah Syafril Nursal.

“Target 50 persen ini sudah cukup besar. Insyallah, dengan kekuatan tim yang ada, kita optimis bisa meraih kemenangan,”ujar Ade, Sabtu 9 September 2020, dikutip dari jambilink.com.

Ade menyebut duet CE-Ratu adalah paling ideal. Keduanya tokoh yang paling peduli dengan mendah kincai. Cek Endra, kata Ade, sudah membuktikannya semasa menjadi Bupati di Sarolangun. Kabinetnya pun diisi sederet tokoh kerinci. Begitupula Ratu Munawaroh, punya rekam jejak bagus disini. Suaminya, adalah tokoh yang lekat dengan keluarga besar kerinci.

“Insya Allah. Apa yang kita citakan tercapai,”ujarnya.

Seorang tokoh adat Sungai Penuh, Hamdan, menukil dukungan tokoh adat kepada duet CE-Ratu.

“Kesepakatan unsur empat jenis di sungai penuh mendukung H. Cek Endra dan Ratu Munawaroh, saciok bak ayam sedencing bak besi. Kami mendukung CERAH Sahalun Suhak Selatuh Bedei,” tegasnya.

Ia mengajak seluruh tokoh empat jenis mendukung dan memenangkan cek Endra dan Ratu Munawarah pada Pilgub Jambi 9 Desember mendatang. (*)