Ciptakan Sinergitas, Kodim Sarko Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers

Foto : Tomy Radya Lubis, Dandim 0420/Sarko dan Ketua PWS Achmad Fuady

JAMBI9.COM – Komando Distrik Militer (Kodim ) 0420/Sarko menggelar acara silaturahmi dengan Insan Pers, Sabtu (05/09/2020). dalam upaya menciptakan sinergitas dengan para juru warta itu.

Hadir dalam acara tersebut para insan pers dari berbagai media di Kabupaten Sarolangun dan Merangin. Terpantau, Achmad Fuady Ketua Persatuan Wartawan Sarolangun (PWS) beserta James anggota PWS, dan dari beberapa wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Sarolangun.

Komandan Kodim (Dandim) 0420/Sarko Letko. Inf. Tomy Radya Lubis mengatakan silaturahmi ini merupakan wadah diskusi, agar dapat bersinergi di dalam tugas, Ia menyebut begitu pentingnya sinergitas dengan insan pers.

“Silaturahmi ini merupakan wadah diskusi, agar dapat bersinergi dalam tugas, karena sinergitas dengan insan pers adalah harga mati bagi TNI,” kata Dandim.

Dandim juga mengatakan, media merupakan sahabat TNI, dan kedepannya pertemuan seperti ini akan semakin intens dilakukan dalam upaya meningkatkan rasa kekeluargaan.

“Setiap bulan kalau bisa kita adakan pertemuan, mari kita jaga silaturahmi ini dengan baik,” ujarnya.

“Terimakasih banyak kepada rekan-rekan pers yang telah menyempatkan diri hadir bersilaturahmi, sehingga kedepannya sinergi antara insan pers dan TNI semakin kokoh dan kuat, berdaulat dan semangat,” ucap Dandim.

Achmad Fuady, Ketua PWS mengapresiasi upaya Dandim dalam menciptakan sinergitas dengan para awak media Sarolangun-Merangin, menurutnya keterbukaan dan jiwa solidaritas Dandim Sarko harus dijaga.

“Keterbukaan dan silidaritas Dandim 0420/Sarko, sangat baik, ini harus kita jaga hingga kapan pun, dan semoga Dandim selalu amanah dalam menjalankan tugas,” kata Achmad Fuady. (gus)