CERAH, Warga Lubuk Landai Muara Bungo Siap Menangkan CE-Ratu

Cerah Lubuk Landai
Foto : Tim Cerah Lubuk Landai Siap Menangkan Ce-Ratu

JAMBI9.COM- Kabar mencerahkan dari Kabupaten Muara Bungo, dimana masyarakat 22 Desa, mulai dari Tanah Sepenggal hingga Tanah Tumbuh bersatu dan bertekad bulat memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Cek Endra dan Ratu Munawarah pada Pilkada Provinsi Jambi 9 Desember 2020 untuk periode 2021-2025.

Menurut keterangan Iskandar, tim CERAH (Cek Endra-Ratu Munawarah) telah merapatkan barisan, tua dan muda serta Tokoh Masyarakat bertekat bulat memenangkan Cek Endra-Ratu Munawarah pada Pilkada Jambi tahun ini.

“Tim CERAH tak pernah lelah berjuang dalam memenangkan CE -Ratu dan selalu berkoordinasi dengan H. Bambang Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Muara Bungo,” kata Iskandar, Sabtu (8/8/2020) kepada media jambi9.com.

Tomas Lubuk Landai Iskandar menyebut figur Cek Endra dan Ratu Munawarah begitu populer di Kabupaten Muara Bungo berkat sosialisasi tim yang solid.

“Saat ini figur Cek Endra dan Ratu Munawarah begitu populer di Kabupaten Muara Bungo, sampai ke desa-desa dengan kerja tim Srikandi dan tim Keluarga,” terang Iskandar.

Lanjut Iskandar, dengan kondisi terkini pasangan calon CE-Ratu di Kecamatan Lubuk Landai akan dapat memenangkan kontestasi Pilkada Jambi yang akan dihelat 9 Desember mendatang.

“Kami siap memenangkan CE-Ratu di Lubuk Landai untuk Jambi yang lebih maju,” pungkas Iskandar. (gus)