Cerah.. Merdeka..! PDIP Resmi Usung CE-Ratu

JAMBI9.COM – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mengusung Cek Endra dan Ratu Munawarah (CE-Ratu) pada Pilgub Jambi 9 Desember 2020.

Dilansir dari laman media jambilink.com (media partner jambi9.com), ada lima kandidat gubernur yang diumumkan PDIP pagi ini, Jum’at 28 Agustus 2020, S
salah satunya Provinsi Jambi. Nama-nama kandidat yang diusung itu dibacakan langsung oleh Puan Maharani, Ketua DPR RI.

Nama Provinsi Jambi yang kali pertama dibacakan oleh Puan. Tepuk tangan langsung bersahut-sahutan.

Nama Cek Endra dan Ratu Munawaroh disebut Puan sebagai kandidat yang diusung PDIP dalam Pilgub Jambi 2020. Lagi-lagi tepuk tangan langsung bergemuruh.

Edi mendadak bangkit dari kursinya. Diiringi Cek Endra dan Ratu Munawaroh. Mereka kompak memekik kata “Merdeka”, sembari menyambut seruan Puan Maharani.

CE dan Ratu terlihat bahagia. Mereka kompak ikut bertepuk tangan.

Sudah jelas, Koalisi Golkar-PDIP mengusung duet CE-Ratu ini bersiap berlayar dengan mengantongi 16 kursi. Sebagai partai pemenang pemilu, PDIP akan berjuang menggores sejarah, sebagai pemenang di Pilgub Jambi. PDIP haqqulyakin, figur CE dan Ratu prospektif mengantar kemenangan.

Terbukti dengan survei terbaru yang dirilis Charta Politika. Dengan skema tiga pasangan, duet CE-Ratu berada diurutan teratas, jauh meninggalkan Haris dan Fachrori Umar.(*)