Cek Endra ke Mako MPW Pemuda Pancasila, Disambut Adri, SH dan Ketua MPC Kota Jambi

JAMBI9.COM – Cek Endra bersambang ke Mako MPW Pemuda Pancasila, Rabu sore (16/9/2020), dalam rangka silaturahmi selaku Ketua MPO MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sarolangun.

Kedatangan Calon kuat Gubernur Jambi itu disambut Ketua MPW Adri, SH dan Ketua MPC Kota Jambi Taufiq SH, sekaligus Ketua MPC Kabupaten Sarolangun Samsul Ridwan.

“Ya kemaren sore pak cek Endra selaku MPo pemuda Pancasila Kabupaten Sarolangun .berdiskusi santai tentang perkembangan Pemuda Pancasila,” kata Adri, SH.

Dikutip dari jambilink.com, Pemuda Pancasila akan menyatakan sikap resmi di Pilgub Jambi, Ke Siapa akan diberikan?

Ormas paramiliter loreng oranye-hitam itu bersegera menyatakan sikap politiknya di Pilgub Jambi.

Sikap politik itu, kata Taufan Junaidi– Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi–,akan diumumkan secara terbuka, Jumat 18 September 2020, besok.

“Iya…besok akan diumumkan secara resmi. Ini sikap politik PP, terstruktur dari atas sampai ke bawah,” kata Taufan.

Pernyataan dukungan itu bakal berlangsung di aula lantai II grand Hotel, melalui rapat pleno majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila.

Soal kemana arah dukungan, Taufan hanya melempar senyum.

“Lihat saja besok ya,”singkatnya.

Selain dukungan di Pilgub Jambi, ormas tambun yang dibentuk di era Soeharto itu juga akan menyatakan sikap politik di Pilkada tingkat Kabupaten.

“Keputusan ini mengikat kepada seluruh kader dan pengurus PP. Ini sikap politik PP yang harus dijalankan nantinya,. Apalagi, ada beberapa kader PP yang maju di Pilkada”kata Taufan.(*)