Cek Endra di Muaro Jambi, “Insyaa Allah Kita Menang Tebal”..

JAMBI9.COM – Menyambangi tim pemenangan di Desa Mekar Jaya , Kabupaten Muaro Jambi, tepatnya di kediaman pak Tanggang, Dusun VB Kemenyan Jaya, ini adalah lumbung massa, seperti kecamatan lainnya. Cek Endra berharap Muaro Jambi menjadi lumbung suara. Harus leading.

“Insyaa Allah kita menang tebal,” kata Cek Endra, disambut gemuruh tepuk tangan.

Cagub nomor urut 1 itu langsung menarget perolehan suara 50 persen.

“Kalau bisa mencapai 50 persen itu sudah bagus. Tolong kuasai TPS,” ujarnya, dikutip dari jambilink.com.

Cek Endra terus membekali para tim untuk berjibaku merebut suara masyarakat, para tim tampak mendengar takzim.

“Tolong bergerak dor to dor. Terutama emak-emak. Karena CE-Ratu adalah pasangan yang satu-satunya ada keterwakilan perempuan, ibu Ratu . Ini kesempatan membela kaum hawa,” ujarnya.

Ia menggaransi, CE-Ratu akan mengangkat martabat kaum perempuan,

“Insyallah apa saja program untuk kaum hawa, dan fokus mengangkat martabat kaum perempuan, akan diurus Bu Ratu,” imbuhnya.

Bupati Sarolangun itu kembali menyinggung bakal memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan provinsi, utamanya di Muaro Jambi, ketika terpilih kelak.

“Kami CE-Ratu punya skema keuangan yang baik, untuk bangun jalan yang mulus. Ini daerah penyangga kota. Kehidupan rakyatnya harus maju. Tak boleh lagi tertinggal,” jelasnya.

Mengakhiri sambutannya, Cek Endra berpesan jangan lupa selalu berdoa.

“Jangan sampai salah pilih. Mudah-mudahan kami diberi kepercayaan untuk mengemban amanah menjadi gubernur,” tegasnya. (*)