Cek Endra Bersilaturahmi ke Kediaman ustadz Mubarok

Menjeput restu orang ‘alim, Bupati Sarolangun itu bersilaturahmi ke kediaman Ustadz KH Ahmad Mubarok, Sabtu pagi, 10 Oktober 2020.

***

Usai sarapan pagi, Ketua Golkar Provinsi Jambi itu menerima kedatangan tamu. Menjelang pukul delapan, Ia izin pamit ke tetamunya. Ia langsung meluncur ke rumah ustad Mubarok, yang berlokasi beberapa meter dari Bandara Sultan Thaha, Jambi.

KH Mubarok adalah ulama kesohor. Ia pimpinan ponpes Al Mubarok, Tahtul Yaman, Jambi seberang.

Al ustad menyambut Cek Endra di ambang teras. Mereka saling melempar senyum dan salam takzim.

Ustad Mubarok bergegas memboyong Cek Endra masuk ke dalam. Mereka membincangkan banyak hal.

Salah satunya tentang Almarhum pendiri majelis Az Zikra, ustad Arifin Ilham. Ustad Mubarok rupanya salah satu yang menghormati dan takzim kepada Arifin Ilham. Sementara, Cek Endra merupakan santri kesayangan Ustad Arifin.

Persamuhan itu berlangsung dalam suasana hangat. Penuh kekeluargaan. Sesekali mereka tergelak tawa. Kali lain mereka tampak serius membahas satu hal.

Cek Endra mengaku kunjungan ini sebagai jalan silaturahmi. Ia sengaja bertandang ke rumah ustad Mubarok, untuk memohon restu dan doa.

“Alhamdulillah… pagi ini bisa silaturahmi bersama ustad Mubarok. Saya mohon restu dan minta do’a kepada orang alim,”ujar Pelopor subuh keliling itu, dilansir dari jambilink.com.

Ustazd Mubarok pun menyatakan dukungannya dan mohon do’a restu masyarakat Jambi mendukung H. Cek Endra menjadi Gubernur Jambi,

“Assalaamu ‘Alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh..,
Saya Haji Ahmad Mubarok bin Ahmad Daud, pimpinan Pondok pesantren Ma’had Almubarok Tahmil Qur-an .. Jambi, Mohon do’a restu dan dukungannya untuk adik kami Haji Cek Endra, semoga Allah Sibhaanahu QaTa’ala mengabulkan segala hajatnya Insyaa Allah..
Assalaamu ‘Alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh..” ucap Ustadz Mubarok dan diaminkan Cek Endra beserta semua yang hadir. (*)