Cek Endra Bantu Jamaah Mesjid Amanah Kota Jambi Fasilitas Pencuci Tangan

KOTA JAMBI – Tidak menunggu lama, Pengurus Mesjid Amanah yang beralamat di Lorong Karang Munting, Kelurahan Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi menerima bantuan satu unit fasilitas pencuci tangan dari bapak H Cek Endra, Senin (20/04/2020), tidak lama setelah mengajukan permohonan secara tertulis pada tanggal 16 April, beberapa hari lalu.

Bantuan H Cek Endra itu diterima langsung oleh Ustadz A. Roni AR, Pengurus Mesjid Amanah yang terletak di tengah-tengah enam RT yang berada di lorong Karang Munting Kota Jambi.

“Kami berterimakasih atas bantuan Pak Cek Endra, yang telah membantu fasilitas pencuci tangan ini, untuk jemaah mesjid Amanah, semoga kita semua terhindar dari Pendemi Covid-19 ini,” kata Ustadz A. Roni AR mewakili pengurus mesjid Amanah dan warga sekitar.

Bantuan H Cek Endra itu langsung diserahkan oleh wakil ketua relawan Perizal dan Abdul Roni selaku Korwil Relawan HCE, beserta Ricky, wakil ketua Satria HCE Jambi.

“Kita berharap bantuan dari Bapak H Cek Endra ini dapat mencegah pandemi Corona bagi jamaah mesjid Amanah ini,” ucap Ricky mewakili relawan HCE. (gus)