Cek Endra Apresiasi ACT Jambi

KOTA JAMBI – Bupati Sarolangun H Cek Endra mengapresiasi Yayasan ACT (Aksi Cepat Tanggap) Jambi, yang sudah 15 tahun bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan, mengabdi dalam menyalurkan bantuan kemanusiaan di beberapa negara yang ditimpa bencana, seperti Palestina dan juga sampai ke pelosok-pelosok desa di Indonesia.

“Selamat ulang tahun ACT Jambi yang ke 15, yang sudah bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan dengan aksi menyalurkan bantuan ke beberapa Negara yang di timpa bencana, seperti palestina, sampai ke pelosok-pelosok desa di indonesia, ini bakti yang luar biasa, ” Ucap H Cek Endra pada acara milad yg ke 15 secara Nasional, sekaligus milad ke 1 tahun pertama ACT jambi, Selasa (21/4/2020).

Branch Manager ACT Jambi Ilham Reza Fahlevi, menyampaikan terimakasihnya kepada Bupati Sarolangun memberikan ucapan selamat Milad ACT.

“Kita sudah berhasil menyalurkan donasi lebih dari Rp 2 milyar dalam berbagai kegiatan kemanusiaan ” kata Reza.

Reza juga menyebut, dalam menyikapi pandemi Covid 19, ACT Jambi sudah menyalurkan bantuan lebih dari 15 ribu masker medis, 200 masker N95, kolaborasi penyemprotan di lebih dari 300 titik, pembagian lebih dari 300 paket sembako,” sebut Reza.

Lanjut Reza, selama pendemi Covid 19, saat ini sedang berlangsung Operasi Makan Gratis bagi 500 pejuang keluarga yg berkerja dan mengais rezeki harian.

“Semoga di Milad ACT yang ke 15 serta 1 tahun kiprah ACT Jambi, dapat memberikan kontribusi tersendiri bagi kemanusiaan dan kedermawanan Provinsi Jambi,” pungkas Ilham Reza Fahlevi. (bah)