CE-Ratu Siap Menang di Basis Alharis, Didukung 9 Tim Sayap dan 400 Tim Khusus

JAMBI9.COM – Cek Endra dan Ratu Munawaroh (CE-Ratu) dapat diyakini akan menang dibasis Alharis, Merangin. Disini CE-Ratu didukung para pentolan tim di 24 Kecamatan, ditambah lagi 9 Sayap pemenangan yang dikukuhkan Cek Endra pagi ini, Jumat 11 September 2020. Mereka bersiap menjadikan Bumi Tali Undang Tambang Teliti, sebagai basis CE-Ratu, setelah Sarolangun.

“Karena harus mematuhi protokol kesehatan, yang diundang hadir untuk pengukuhan terpaksa kita batasi. Yang jelas, pasukan kita di bawah sudah siaga,”kata Adrianus, ketua Center Pemenangan CE-Ratu wilayah Merangin, dikutip dari jambilink.com.

Gelombang dukungan di arus bawah, kata Adrianus, kian membesar. Warga berbondong-bondong ingin CE-Ratu yang menang.

“Sudah tak terbendung lagi. Rakyat di bawah antusias dan gegap gempita menyambut CE-Ratu. Dari Merangin, kami akan suguhkan kemenangan,”kata Adrianus.

Ia maklum, ada Al Haris, Bupati Merangin yang juga ikut berlaga di Pilgub. Tapi, Adrianus tak peduli. Ia jalan terus.

“Toh banyak warga Merangin yang justru menginginkan duet CE-Ratu memimpin Jambi. Ini panggilan nurani, tidak bisa dipaksakan,”kata Adrianus.

Meski baru dilantik, lanjut Adrianus, sel-sel pemenangan ini sudah aktiv. Mereka sudah bekerja di akar rumput.

“Insyallah…cita-cita perjuangan kita diridhoi Allah SWT,”ujar Adrianus.

Dipercaya mengomandoi CE Center, Adrianus bukan orang awam di dunia politik. Ia dulu pernah mengantarkan Nalim menjadi Bupati. Jaringan sosialnya sangat kuat.

“Di sinilah, tempat kelahiran kami, akan menjadi basis kedua CE-Ratu setelah Sarolangun,”kata Adrianus.

Tim dan relawan di bawah komando Adrianus itu bersiap menggerus basis utama Al Haris di Merangin.

Para tim menyambut Cek Endra saat tiba di Cantika Hotel, Bangko, dan langsung dikalungi syal berkelir merah. Ia disambut hangat. Gegap gempita.

Yel-yel “Cek Endra Gubernur” dan “Jambi Maju” membumbung tinggi. Bupati Sarolangun itu bergegas melempar senyum dan salam ke ahlul bait, yang berdiri berjejer menyambutnya.

Cek Endra melangkah tegap menuju aula lantai II. Begitu tiba di ambang pintu, massa yang bejibun itu langsung berdiri. Mereka kompak memekik “hidup Cek Endra…”

Tepuk tangan bergemuruh, bersahut-sahutan di ruang itu. Cek Endra diboyong Sony Zainul, Ketua Rekawan CE-Ratu Provinsi Jambi duduk di panggung utama. Ia turut diiringi Herman Efendi, Ketua DPRD Kabupaten Merangin. Hadir juga pentolan PDIP Merangin dan sejumlah anggota DPRD dari fraksi Golkar.

Sementara sejumlah tim, semisal Fery Black, Dedy Afriansyah dan Zulzen tampak sibuk mengatur acara. Mereka sedari tadi paling cerewet menegur tim agar mematuhi protokol kesehatan.

Turut mengiringi lawatan politik Cek Endra di Merangin, antara lain Desi Ariyanto, Direktur Media Center CE-Ratu, Cik Marleni CE Center Provinsi, dan dua putranya, Geri dan Adib. Hadir pula Epi Suryadi, mantan anggota DPRD Provinsi Jambi fraksi Hanura.

Baru sepuluh menit acara dimulai, Ratu Munawaroh tiba.

Dalam sambutan tanpa teks, Adrianus, Ketua Tim CE Center Merangin mengatakan, tim yang tersebar di 24 Kecamatan itu, bersiap memenangkan CE-Ratu.

“Kami sepenuh jiwa siap memenangkan CE- Ratu di 9 Desember nanti,” tegasnya.

Adrianus lantas bercerita soal perjalanan terbentuknya sayap dan tim pemenangan itu.

Mengakhiri sambutannya, Adrianus meneriakkan yel-yel.

“Apakah sanggup menangkan CE,”

“Sanggup..” jawab massa, bersahut-sahutan.

Saat ini proses pengukuhan tim masih berlangsung. (*)