CE-Ratu Paling Peduli Kaum Milenial

Cek Endra dalam visi-misi CE-Ratu memasukkan secara khusus pelibatan Milenial. Mulai dari penyiapan mental SDM hingga kemampuan survive di tengah masyarakat.

***

Seperti yang sering disampaikan Cek Endra, kaum milenial akan mendapatkan perhatian khusus dalam kemajuan Jambi, ikut terlibat langsung, karena di tangan pemuda lah bangsa ini besar dan maju.

Ungkapan Cek Endra dalam visi misi jargon CERAH itu, kembali disampaikan Gery dan Adib.

Putra-putra Cek Endra itu ikut aktif menggalang massa. Yang teranyar Gery dan Adib Menggalang massa Milenial di Bungo, kandang Petahana.

Mereka fokus bagaimana memenangkan Cek Endra dan Ratu Munawaroh, di Pilgub 9 Desember 2020 mendatang.

“CE-Ratu adalah sosok figur berpengalaman. Sudah teruji kepemimpinannya. Figur yang paling peduli dengan kaum Milenial,” ucap Gery saat bertemu komunitas Milenial di Bungo, Sabtu malam, dikutip dari jambilink.com.

Gery dan Adib menyebut mereka sebagai representasi kaum Milenial. Mereka menjadi jaminan dan bukti komitmen bahwa pasangan CE-Ratu akan melibatkan Milenial dalam membangun Jambi.

Seperti yang kerap disampaikan Cek Endra, kata Gery, CE-Ratu memasukkan secara khusus pelibatan Milenial dalam visi dan misi.

Mulai dari penyiapan mental SDM hingga kemampuan survive di tengah masyarakat.

“Karena CE-Ratu percaya, di tangan pemuda lah bangsa ini besar dan maju. Makanya, dalam membangun Jambi Kedepan, CE-Ratu akan melibatkan kaum muda secara aktif. Akan turut aktif menelurkan kebijakan,” jelas pria bernama lengkap Gerry Trisatwika, itu.

Adib tak kalah bersemangat. Ia lebih banyak memotivasi kaum Milenial, agar menjadi seorang entrepreneur.

Putra Cek Endra bernama lengkap Muhammad Khalid Syailendra itu lantas menyebut tak tertarik menjadi pegawai, karena mental berusaha sudah tertanam pada dirinya sedari kecil.

“Kaum muda itu mesti mandiri. Jika terpilih kelak, CE-Ratu akan membantu kita para Milenial untuk tegak dan mandiri,” katanya.

Pertemuan itu kian hangat ketika sesi tanya jawab dibuka. Meski di bawah guyuran hujan, tak menyurutkan langkah Milenial berdiskusi bersama putra Cek Endra itu.

Mereka bertanya banyak hal, utamanya menyangkut peran serta Milenial di Pemerintahan.

Usia mereka yang hadir itu rata-rata 20-30 tahun. Laki-laki dan perempuan. Acara lantas diakhiri dengan foto bersama.

Mereka kompak mengangkat jari telunjuk, yang merupakan simbol angka satu, nomor urut CE-Ratu.

Adib dan Gery diringi jubir milenial Harvin dan Alvi Ridho, putra kandung Ivan Wirata. (*)