CE-Ratu Diyakini Menang di Tebing Tinggi-Tanjabbar

Ratu Munawaroh Bersama Emak-Mak Tebing Tinggi Tanjabbar

JAMBI9.COM – Sorak-sorai ungkapan dukungan pada pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh menggema dimana-mana dan terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari perwakilan sepuluh desa di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

Dukungan tersebut disampaikan perwakilan sepuluh desa saat bertemu dengan Ratu Munawaroh di posko koalisi CE-Ratu di Kecamatan Tebing Tinggi, Kamis (8/10/2020) siang.

“Saya mewakili warga dari sepuluh desa se-Kecamatan Tebing Tinggi. Kami semua yakin pasangan CE-Ratu akan menang telak di Kecamatan Tebing Tinggi ini,” ujar Rahmad, salah seorang warga dengan lantang, dilansir dari jambilink.com.

Gemuruh tepuk tangan langsung menggema dengan sorak-sorai para emak-mak bersahut-sahutan.

Dalam kesempatan tersebut, Ratu Munawaroh memaparkan visi misi pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh yang mengusung jargon Jambi Cerah 2024, diantaranya persoalan infrastruktur.

“Persoalan infrastruktur terutama akses jalan akan menjadi perhatian utama kita. Karena jalan merupakan urat nadi masyarakat. Insya Allah jika terpilih nanti saya akan pastikan infrastruktur benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” papar Ratu Munawaroh.

Turut hadir mendampingi Ratu Munawaroh, Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Fraksi PDIP, Tubagus Hermawan dan Hamdani, Wakil Ketua Tim Pemenangan CE-Ratu Provinsi Jambi, Basari. (*)