CE Milenial Batanghari Lanjutkan Penyemprotan Disinfektan

BATANGHARI – CE Milenial Batanghari telah melakukan penyemprotan disinfektan pada ratusan rumah warga dan belasan rumah ibadah, kegiatan Bakti sosial ini tetap berlanjut dalam memberikan bantuan sebagai bukti komitmen H Cek Endra hadir di tengah masyarakat dalam memerangi Pandemi Covid 19 (Corona).

Kali ini Penyemprotan Desinfektan dilakukan di Masjid Al-Muttaqin dan Musholla di Desa Mekar Sari Nes Kecamatan Bajubang Kabupaten Batang Hari, dan sekaligus memberikan bantuan masker dan kalender, Rabu (22/4’2020).

Bakti sosial yang diperankan oleh Amran dan relawan CE Milenial Bajubang bersama pegawai Sara’ dan tim siaga covid 19 Desa Mekar Sari Nes.

“Saya atas nama pegawai sara’ dan Tim Siaga Covid 19 mengucapkan terima kasih kepada Bapak Cek Endra atas kegiatan ini,” kata Afrizal Pegawai Sara’ dan juga tokoh Pemuda Desa Mekar Sari Nes.

Dari penelusuran media ini, Bakti sosial HCE Peduli ini menambah simpati masyarakat atas kepedulian H Cek Endra, hingga warga menginginkan H Cek Endra menjadi Orang nomor Satu di Provinsi Jambi.

“Harapan kami semoga Bapak Cek Endra selalu sehat dan menjadi Orang nomor Satu di Provinsi Jambi,” tambah Afrizal.

Bakti sosial HCE Peduli dilanjutkan dengan pembagian Masker dan kalender untuk beberapa warga dan relawan tim siaga Covid 19.

“Mudah-mudahan bantuan H Cek Endra ini bermanfaat bagi masyarakat di Desa Mekar Sari ini,” pungkas Amran. (gus)