CE Family Siap Menangkan CE-Ratu dengan Perolehan Suara 85 Persen

JAMBI9.COM – CE Family siap mengantarkan Cek Endra dan Ratu Munawaroh (CE-Ratu) ke tahta gubernur dan wakil gubernur Jambi.

CE Family yang pada kontestasi Pilgub Jambi tahun ini dirubah menjadi Tim CE Ratu, sudah beberapa kali mengantar Cek Endra (CE) menjadi pemenang dalam kontestasi Pilkada Sarolangun.

Tm yang sudah membumi di Sarolangun ini dinakhodai Ahyar, dengan tim yang solid, siap memenangkan CE-Ratu.

“Kami siap memenangkan CE-Ratu pada Pilkada gubernur ini dengan perolehan suara maksimal, 80 hingga 85 persen di Kabupaten Sarolangun,” kata Ahyar, Senin (28/9/2020) pada rangkaian acara pelantikan tim oleh Cek Endra di rumah pribadinya Puri Sriwijaya Sarolangun.

Ahyar meyakini target kemenangan itu dapat diperoleh dengan kerjasama dan koordinasi yang baik bersama relawan dan tim sayap serta tim koalisi partai Gilkar dan PDIP.

“Kemenangan akan diperoleh bersama tim relawan dan tim koalisi yang merupakan partai besar pemenang Pikada,” ungkap pria yang berpengalaman sebagai penyelenggara Pemilu ini.

“Ditambah lagi karena Pak Cek Endra dan Ratu Munawaroh sangat mumpuni dan kaya pengalaman dalam memimpin pemerintahan,” terang Ahyar.

Cek Endra mengakui dan merasa bangga punya tim yang sudah tiga kali turut campur mengantarnya menjadi Bupati, Ia menyebut CE Family adalah barisan handal, berpengalaman malang melintang memenangkan CE di Pilkada.

“Saya merasa bangga dan bertambah kuat disokong CE Family untuk jadi gubernur. Ini tim yang solid. Tak pernah pecah selama 15 tahun. Kawan-kawan menjadi penyemangat saya,” ujarnya dan mengakui mereka sudah seperti keluarga sendiri.

“Api perjuangan ada di Sarolangun. Kalian lah menjadi contoh. Ada ikatan batin antar kita. Walau berasal dari kata belakang berbeda. Saya pastikan hati dan jiwa saudara hanya untuk Cek Endra,”

Inilah persaudaraan, yang kata Cek Endra, tak lekang dek panas, tak lapuk di hujan.

“Saya tahu tim ini lah yang menghantar HBA menang menjadi gubernur Jambi tahun 2010 dengan perolehan suara kabupaten Sarolangun 84 persen, Saya minta kawan-kawan mengulangi sukses mengantar kemenangan HBA dulu, Insya Allah kita menang,” ungkap Cek Endra.

Tontawi Jauhari, Ketua tim koalisi CE-Ratu Sarolangun, ikut membakar semangat kerja tim yang dilantik, Ia menekankan koordinasi sesama tim.

“Tim koalisi sampai tingkat desa harus berkoordinasi dengan semua tim pemenangan bahkan dengan tim sayap, mari kita bersama memenangkan CE-Ratu,” ucap Tontawi yang juga Ketua DPD II Golkar dan Ketua DPRD Sarolangun ini. (*)