CE Family Lakukakan Konsolidasi Penguatan Tim, “CERAH” Disambut Antusias Masyarakat

CE Family
Foto : Tim CE Family Foto Bersama di Rumah H. Ishak, Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam (tim)

JAMBI9.COM – Tim CE family Kabupaten Sarolangun melakukakan konsilidasi penguatan tim di Kecamatan Air Hitam, Sabtu (18/7/2020) bersama Korcam (Koordinator Kecamatan) dan Kordes (Koordinator Desa) serta semua tim sayap Kecamatan Air Hitam.

Ketua Tim CE Family Ahyar, S. Th.i mengatakan konsolidasi dilakukan dalam rangka penguatan tim agar lebih solid untuk pemenangam H. Cek Endra dan Ratu Munawarah menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

“Tim kita sudah lama terbentuk, kita mulai melakukan pemantapan agar lebih solid untuk memenangkan Bapak H. Cek Endra dan Ibu  Ratu Munawarah menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2021-2024 menuju Jambi lebih maju,” kata Ahyar.

Terkait hal ini, Ahyar menyebut semua tim yang sudah terbentuk merupakan orang-orang lama yang berpengalaman dalam pekerjaan tim pemenangan H. Cek Endra pada Pilkada sebelumnya dan beberapa orang yang baru bergabung.

“Kami tinggal menguatkan tim, karena para anggota tim merupakan orang-orang lama yang sudah berpengalaman, dan bagi yang baru bergabung sudah dinilai mampu berbuat untuk pemenangan,” terang Ahyar.

Lanjut Ahyar, konsolidasi dan penguatan tim CE Family dilakukan secara acak pada setiap kecamatan se Kabupaten Sarolangun, diawali dari Kecamatan Air Hitam.

“Konsolidasi penguatan tim kita lakukan Secara acak, dan akan kita lakukan di setiap kecamatan se Kabupaten Sarolangun,” urai Ahyar.

Cerah Dari penuturan Ahyar, Tim CE Family rsudah mensosialisasikan Bapak H. Cek Endra dan Ibu Ratu Munawwarah sebagai pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2021-2024, dan menurut pantauan tim, masyarakat menyambutnya dengan sangat antusias.

“CE Family sudah mensosialisasikan Bapak H. Cek Endra dan Ibu Ratu Munawarah sebagai pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2021-2024, Masyarakat sangat antusias menyambut pasangan dengan jargon CERAH, ini, yang sudah membumi di seantaro Provinsi Jambi,” tutup Ahyar. (gus)