Bupati Cek Endra Tinjau Program Padat Karya, Minta Pekerja Disiplin

SAROLANGUN – Bupati Sarolangun H.Cek Endra didampingi Wabup H.Hillalatil Badri dan Kepala OPD kembali meninjau Program Padat Karya di dua tempat, yakni di Kelurahan Sukasari dan Desa Lidung, Kecamatan Sarolangun, Selasa (5/5/2020) Setelah sehari sebelumnya meninjau dan mengawasi langsung pelaksanaan program Padat Karya di desa Taman Dewa, Kecamatan Mandiangin.

Bupati H.Cek Endra dan Wabup H.Hillalatil Badri serta rombongan Kepala OPD mengawali peninjauan di Kelurahan Sukasari dengan memberikan arahan kepada para pekerja Program Padat Karya, selanjutnya rombongan Bupati melanjutkan peninjauan ke Desa Lidung.

Dalam arahannya, Bupati H.Cek Endra mengatakan, Program Padat Karya merupakan salah satu upaya yang diambil Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat ditengah wabah pandemi Covid 19 yang sangat berdampak bagi merosotnya pendapatan masyarakat.

” Program ini dilaksanakan guna membantu masyarakat, saat ini ekonomi masyarakat sangat menurun sejak adanya pandmi Covid 19,” terang Bupati.

Bupati H.Cek Endra menyebut, Program Padat karya ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Desa setiap Kecamatan yang ada dalam wilayah Kabupaten Sarolangun, yang mampu menampung sedikitnya 5.000 tenaga kerja dalam pelaksanaannya.

” Program ini sangat bermaanfaat untuk kita semua. Karena dengan program ini kita dapat membantu sedikitnya 5.000 tenaga kerja,” ucapnya.

Bupati H.Cek Endra berharap, pelaksanaan Program Padat Karya ini bisa berjalan dengan lancar dan untuk para pekerja kiranya bisa hadir tepat waktu karena upah yang diterima sesuai dengan kehadiran.

” Saya minta para pekerja disiplin dalam bekerja dengan datang tepat waktu, agar tujuan program ini berjalan dengan baik,” pungkas Bupati H.Cek Endra. (gus)