Bupati Cek Endra Minta Bimbingan Pangdam II Sriwijaya Berdayakan Kawasan Terpadu SAD

JAMBI9.COM – Bupati Sarolangun Cek Endra, menjamu dan bersilaturahmi dengan Pangdam II Sriwijaya Mayjend. Inf. Agus Suhardi, di rumah dinas Bupati Sarolangun, Kamis malam (10/09/2020).

Bupati Cek Endra dalam sambutannya tidak hanya mengutarakan tentang kondisi Sarolangun di bidang pembangunan dan perkembangan wilayah Kabupaten, Bupati juga bercerita tentang kehidupan masyarakat Sarolangun yang mayoritas hidup pada sektor perkebunan, merupakan kota lintasan, yang berbatasan dengan Sumatera Selatan, Sumatera Barat dan Provinsi Riau.

Tidak hanya itu, Bupati juga meminta bimbingan dan arahan kepada Pangdam II Sriwijaya terkait program Pemerintah Kabupaten Sarolangun bekerjasama dengan TNI untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat suku anak dalam (SAD).

“Kami tetap memohon bimbingan dan arahan Bapak Pangdam agar tujuan dari kawasan terpadu SAD ini nantinya betul-betul dapat membantu keluarga kita suku anak Dalam di Kabupaten Sarolangun ini,” kata Bupati.

Menurut Bupati, tujuan kawasan terpadu SAD mempunyai tujuan yang sangat mulia,

“Tujuan kawasan terpadu SAD ini sangat mulia, kita ingin setarakan dan mengangkat hak-hak keluarga suku anak dalam, baik di bidang pendidikan, kesehatan maupun dalam hal pemberdayaan ekonomi, dan itu kita lakukan sama sama,” imbuhnya. (Ajk)