Bulan Ramadhan, H. Sibawaihi Minta Masyarakat Tetap Patuhi Imbauan Pemerintah

 


MERANGIN – Tokoh Masyarakat Kabupaten Merangin H. Sibawaihi, SPd, ME, dalam bulan Ramadhan tahun ini mengimbau masyarakat Kabupaten Merangin agar tetap mematuhi maklumat Kapolri dan Imbauan Pemerintah dalam mencegah meluasnya Pendemi Covid 19 (Corona).

Hal ini berkaitan dengan anjuran bagi masyarakat muslim untuk mematuhi imbauan atau pun intruksi Pemerintah dan Pihak terkait lainnya untuk mengurangi atau tidak melakukan kegiatan ibadah berjamaah di rumah ibadah (masjid dan mushalla).

“Dalam fase Pendemi Corona ini, Saya mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi maklumat Kapolri dan Imbauan Pemerintah untuk mencegah meluasnya Pendemi Covid 19 (Corona), agar tidak terjangkit virus Corona, ” ucap tokoh yang juga biasa disapa Bang Bawai, ini, Rabu (22/4/2020).

Tidak lupa, dalam posisinya sebagai Ketua tim Pemenangan H. Cek Endra menuju Gubernur Jambi pada Pilkada serentak tahun ini, Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Merangin ini berpesan kepada Tim Pemenangan HCE Kabupaten Merangin dan relawan lainnya untuk tetap solid.

“Meskipun dalam kurun waktu tertentu kita menyatakan diri absen dari urusan politik yang melibatkan orang banyak, kita harus tetap solid, komunikasi dan koordinasi antara sesama harus tetap terbangun,” urai Bang Bawai.

Tak lupa, dalam menyambut dan memasuki bulan Ramadhan penuh ampunan ini, Keluarga besar H. Sibawaihi menyapa masyarakat dan Tim Pemenangan HCE Kabupaten Merangin dan relawan lain nya, “Marabahan ya Ramadhan,
Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” tutup Bang Bawai. (gus)