Bukti Cek Endra Peduli, CE Milenial Bungo Berbagi Masker Untuk PKL, Jalan Macet

BUNGO – Sebuah bukti kepedulian H. Cek Endra dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19, H. Cek Endra membagikan masker kepada warga pedagang kaki lima (PKL) melalui relawannya CE Milenial Kabupaten Bungo, Sabtu (2/5/2020) di Simpang Skip atau Simpang Tengek Sungai Pinang, Bungo.

Pantauan media ini, jalanan sempat macet beberapa menit, disebabkan para pengguna jalan ikut berebut masker HCE yang sedang dibagikan para relawan.

“Sebenarnya pembagian masker ini difokuskan untuk para PKL, mungkin karena melihat ada pembagian masker yang di lakukan oleh CE Milenial para pengguna jalan ikut meminta sehinga lalu lintas sedikit macet,” kata Ading Sandiko, Ketua CE Melenial Bungo.

Ading Sandiko menyebut kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian H. Cek Endra dan CE Milenial dalam melawan Covid -19.

“Hari ini kita membagikan ratusan masker secara gratis , membantu masyarakat terhidar dari pandemi Covid-19, dengan 5 menit ratusan masker ludes di bagikan. Semoga corona hilang dari indonesia dan kita bisa menjalankan aktifitas seperti biasa,” pungkas Ading. (*)