Bollywood Cerah, Warga India Keturunan Ucapkan Ikrar Dukung CE-Ratu

Dukungan pada CE-Ratu terus bertambah. Kali ini, datang dari komunitas India Keturunan Provinsi Jambi. Mereka menamakan diri Bollywood Cerah, secara terbuka mengucapkan ikrar sumpah setia.

***

Mereka bertandang ke rumah Cek Endra, di komplek DPRD Telanaipura, Sabtu malam, 10 Oktober 2020, mengenakan pakaian kebesaran, khas India.

Yang lelaki pakai setelan jenis banggal, mirip seperti gamis. Yang perempuan tampak anggun mengenakan balutan sari.

Warga keturunan berdarah Shahrukhan itu disambut Rosita Endra, istri Cek Endra. Mereka berdiskusi banyak hal, penuh kekeluargaan.

Selain kunjungan silaturahmi, kedatangan mereka untuk menyatakan dukungan. Dukungan itu disampaikan secara terbuka, bahkan mereka mengucapkan ikrar sumpah setia.

“Dengan ini kami keluarga keturunan India di wilayah provinsi Jambi mengatakan mendukung Cek Endra dan Ratu Munawaroh di Pilgub Jambi,” ujar Hijrah Saputra, pemimpin rombongan membacakan ikrar.

Hijrah lantas menyebut barisan mereka dengan nama Bollywood Cerah.

“Kami mengimbau semua keluarga besar India untuk sama-sama berjuang memenangkan CE-Ratu di Jambi,” katanya, dikutip dari jambilink.com .

Rosita Endra mengaku bahagia disokong keluarga besar India Keturunan. Ia berharap dukungan ini kian memperkuat barisan pemenangan CE-Ratu.

“Alhamdulillah… dukungan kepada kita mengalir terus. Semoga ini tanda-tanda kemenangan,”ujar Rosita Endra.

Ia menitip pesan, agar Bollywood Cerah berjuang sepenuh hati. Merangkul rakyat dengan santun.

“Tanpa menjelekkan lawan,” ujarnya. (*)