Bersama Gerry, Milenial Sarolangun Nyatakan Dukungan CE-Ratu Menang

JAMBI9.COM – Milenial Sarolangun tumplek blek di Warunk Legend Sarolangun, Senin malam, 2 Nopember 2020, tepatnya di seputaran simpang tiga Pasar Sarolangun, para anak muda Kelurahan pasar itu terlihat begitu kompak bersama Gerry Tri Satwika, putra kandung Cek Endra.

Mereka menyatakan sikap mendukung Cek Endra dan memenangkan CE-Ratu pada Pilgub Jambi 9 Desember 2020 mendatang.

“Pak Cek Endra tak asing lagi bagi kami masyarakat Kelurahan pasar Sarolangun, Ia begitu mumpuni” kata Reza Pahlevi, mewakili para milenial.

Tak menunggu lama, sosok entrepeneur muda ini menyampaikan pernyataan sikap para milenial, seakan sebuah sumpah pemuda, siap menyumbangkan suara 80 persen untuk CE-Ratu.

“Milenial Kelurahan pasar Sarolangun dengan ini menyatakan sikap, 80 persen suara untuk CE-Ratu,” ucap Ketua RT 08 yang biasa dipanggil Bang Awe, ini.

“Kami siap memenangkan CE-Ratu 9 Desember 2020 nanti,” imbuhnya.

Gerry Tri Satwika, putra kandung Cek Endra menyambut baik pernyataan para milenial.

Dalam arahannya, Gerry mengajak para milenial menjadi pemuda yang peduli dan berperan baik menentukan nasib bangsa.

“Jadi lah pemuda yang peduli, ikut berperan menentukan nasib bangsa, pilihlah pemimpin yang tepat,” kata Gerry.

Gerry mengurai sosok Ayahandanya Cek Endra, sosok pemimpin yang bukan hanya memberi janji, Ia mempunyai visi misi memajukan Jambi dengan program pembangunan yang sudah dilakukannya di Kabupaten Sarolangun.

“Cek Endra membawa visi misi memajukan Jambi dengan program yang sudah dilakukannya di Sarolangun, serta pembangunan ekonomi Jambi dalam skala besar, yang akan diaktualisasikannya jika terpilih menjadi Gubernur Jambi,” terang Gerry.

Selintas, Gerry menyebut program keagamaan Cek Endra, menggiatkan shalat berjamaah di masjid, mempelopori Subling, membangun dan membina pondok pesantren dan kegiatan keagamaan lainnya.

Ditambah lagi, program ekonomi kerakyatan P2DK, membantu masyarakat dalam peningkatan ekonomi keluarga yang sudah dilakukannya selama 7 tahun di Sarolangun.

“Saya bangga pada pemuda simpang tigo, saya harap pemuda berkumpul di organisasi, kita harus punya pemikiran positif dalam membangun daerah,'” urai Gerry.

Pada masa pandemi ini, Gerry juga mengimbau para milenial agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Tetap lah menjalankan Prokes, dan semoga kita selalu dilindungi Allah yang maha kuasa,” tutup Gerry.

Menapaki sesi slanjutnya, Ahyar,Ketua Tim Pemenangan CE-Ratu Kabupaten Sarolangun memulai keakraban dengan yel yel kemengan CE-Ratu bersama para milenial, kompak.

CE-Ratu…. !
Menang … !
Jambi … !
Cerah .. !

Disini, Ahyar mengajak para milenial melek politik, mampu membuat perbandingan dan memutuskan pilihan yang tepat, siapa yang layak jadi Gubernur Jambi periode mendatang.

Ahyar juga mendorong para milenial aktif di organisasi, mengambil peran di politik dan dalam pembangunan.

“Mari jaga TPS kita , jaga lingkungan kita, kita dukung putra terbaik Sarolangun menjadi Gubernur Jambi,” pungkas Ahyar, mantan Ketua KPU Sarolangun, ini.

Keakraban bersama para milenial berlanjut ke sesi diskusi santai terkaiit visi misi CE-Ratu dan program pembangunan Cek Endra semasa memimpin Kabupaten Sarolangun. (*)