Bang Bawai : “Saya Menjamin CE-Ratu Akan Menang di Tabir Raya,”

Bawai
Foto : H. Sibawaihi, SPd, ME, Saat memberikan Kata sambutan dan arahan kepada tim yang baru dilantik

JAMBI9.COM – Dukungan warga Kecamatan Tabir Raya pada CE-Ratu secara gamblang sudah terlihat, ini membuat H. Sibawaihi, SPd, ME yang akrab dipanggil Bang Bawai menabuh genderang kemenangan di delapan kecamatan wilayah Tabir Raya Kabupaten Merangin, Selasa 18 Agustus 2020.

Bang Bawai secara lantang menjamin CE-Ratu menang di Tabir Raya, yakni di Kecamatan Tabir Induk, Tabir Timur, Tabir Selatan, Tabir Barat, Tabir Ilir, Tabir Ulu, Tabir Lintas, dan Kecamatan Margo Tabir.

“Saya menjamin CE-Ratu akan menang di Tabir Raya,” ucap Bang Bawai yang merupakan mantan Sekda periode pertama Alharis memimpin Kabupaten Merangin, dan juga orang “Semendo” warga Rantau Panjang Kecamatan Tabir induk, sontak saja Hall Footsal Rantau Panjang itu bergemuruh dengan yel yel kemenangan CE-Ratu,

Siapa Kita?
CE-Ratu.
Siapa Kita?
CE-Ratu. ..
CE-Ratu..
Menang…

Sebelum mengawali sambutan nya, mantan Sekda itu mengajak seluruh yang hadir mendoakan almarhum kedua orang tua H.Cek Endra yang telah wafat beberapa waktu lalu, selanjutnya Bang Bawai langsung bicara blak -blakan.

“Tolong lihat calon gubernur Kito, gagah, putih, mato sipit, jiwa masih mudo pulo,” ucap Bang Bawai dengan dialek daerah Merangin.

“Aku haram dukung orang lain selain Cek Endra, Bapak -Ibu jangan takut, karena di barisan Cek Endra ini ada Ketua DPRD, ada mantan Wakil Bupati dan sekarang anggota DPR Provinsi Jambi, jangan ragu lagi, jangan sampai Cek Endra kalah di tabir raya ini,” ungkapnya lugas.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Merangin Herman Effendi ST, MM dalam sambutannya mengajak warga Tabir Raya untuk menghantarkan Cek Endra menjadi Gubernur Jambi periode 2021-2025.

“Kita tunjukkan bahwa Tabir Raya benar benar mampu menghantarkan calon Gubernur kita yaitu Cek Endra,” ucapnya.

Herman Efendi juga menanggapi adanya intimidasi dari lawan politik Cek Endra yang diduga mengintimidasi pendukung Cek Endra.

“Jangan takut bila ada intimidasi, dan jika ada laporkan dengan saya, kami Fraksi Golkar siap menerima aspirasi teman teman tim,” pungkas Herman Efendi. (Ajk)