Bakti Tiada Henti, DPC PKB Santuni Guru Agama di Kecamatan Pauh

Muhammad Fadlan Arafiqi, SE, MH membagikan sembako secara simbolis

JAMBI9.COM – DPC PKB Sarolangun terus menebar bakti, menyantuni warga terdampak Covid-19 yang mengalami kemerosotan ekonomi. Untuk kesekian kalinya, bakti kemanusiaan PKB menyentuh Guru agama dan pegawai Syara’, kali ini digelar di Lingkungan Ulu RT. 03 RW. 01 Kelurahan Pauh Kecamatan Pauh, Selasa malam (19/5/2020).

Ketua DPC PKB Sarolangun Muhammad Fadlan Arafiqi,SE,MH (Rafiq) beserta jajaran pengurus menyampaikan amanah Ketum (Ketua Umum) PKB Ahmad Muhaimin Iskandar (Gus Ami) dalam rangka gerakan “PKB tanggap Covid-19” secara Nasional, acara juga dihadiri M. Badri, SH. I Sekretaris DPC PKB Sarolangun dan Muslimin anggota DPRD Sarolangun Fraksi PKB.

“Kami hadir disini beranjak dari kepedulian kepada warga terdampak Covid-19 dan menyampaikan amanah Ketum DPP PKB Ahmad Muhaimin Iskandar (Gus Ami) berupa bantuan sembako kepada Guru agama dan pegawai Syara’ sebagai bukti kepedulian PKB kepada masyarakat dalam fase pandemi Covid-19 ini, semoga dapat membantu,” kata Ketua DPC PKB Sarolangun Muhammad Fadlan Arafiqi,SE,MH yang akrab disapa Rafiq.

Pantauan media ini, para penerima bantuan sembako berasal dari beberapa Desa di Kecamatan Pauh, diantaranya Desa Karang Mendapo, Desa Batu Ampar dan Desa Batu kucing, pembagian sembako dilakukan secara simbolis.

Pandemi Covid-19 (Corona) yang berdampak pada kemerosotan ekonomi masyarakat karena berkurangnya pendapatan dan ada juga masyarakat yang kehilanagn pekerjaan, PKB hadir menyentuh para terdampak dengan kepeduliannya mengurangi beban hidup masyarakat. (Abah)