Bakti Sosial HCE Peduli, Cek Endra Diapresiasi Warga Muara Jambi

Kadus Pasar Sungai Landai (baju putih-biru) yang secara gamblang menyatakan dukungannya pada H Cek Endra Gubernur Jambi. Foto:Agus

MUARA JAMBI – Keseriusan H Cek Endra memerangi COVID -19 (Corona) terus menggema di setiap penjuru Provinsi Jambi, H  Cek Endra melalui relawannya  terus  fokus melakukan pemutusan rantai penyebaran Corona di setiap Kabupaten di Provinsi Jambi dengan melakukan penyemprotan disinfektan, membagikan masker dan mengedukasi masyarakat agar melakukan pola hidup sehat.

Seperti yang dilakukan relawan Militan HCE dalam kegiatan bakti sosial HCE peduli di Kabupaten Sarolangun, Merangin, Muara Bungo dan Kota Jambi, belasan relawan HCE juga melakukan penyemprotan disinfektan di Jalan Lintas Tempino, Desa Sungai Landai, Kecamatan Mestong Kabupaten Muara Jambi, Jum’at (10/4/2020).

Terpantau beberapa relawan Militan HCE melakukan penyemprotan pemukiman warga dan rumah ibadah, ada Mas Jarot, Ndek Yuskandar, Bang Andan, juga Mas Lilik, berjibaku bersama tim Srikandi HCE melakukan penyemprotan disinfektan dari satu tempat pemukiman warga ke lokasi lainnya disepanjang Jalan Lintas Tempino -Pasar Sungai Landai hingga ke perbatasan Provinsi Sumatera Selatan.

Masyarakat terlihat sangat antusias menerima bakti sosial HCE Peduli,diantara banyak warga masyarakat yang berterima kasih, seorang Kepala dusun (Kadus) Pasar Sungai Landai seakan tak mau ketinggalan mengapresiasi bakti sosial HCE Peduli, dan memuji kepribadian H Cek Endra serta langsung mengucapkan dukungan pada Bupati Sarolangun dua periode itu untuk menjadi Gubernur Jambi periode mendatang.

“Kami atas nama masyarakat dusun Pasar Sungai Landai merasa senang dan mengucapkan  terimakasih pada Bapak H Cek Endra yang begitu peduli pada masyarakat dalam penyemprotan disinfektan agar masyarakat terhindar dari Corona,” kata Kadus.

Bukan hanya itu,  Kadus Pasar Sungai Landai secara gamblang menyatakan dukungannya pada H Cek Endra, menurutnya H Cek Endra adalah sosok Pemimpin yang mampu berbuat dalam mengatasi masalah dan wabah yang mengancam masyarakat.

“Kami juga mendoakan semoga Bapak H Cek Endra terpilih menjadi Gubernur Jambi periode mendatang, karena kami melihat sosok H Cek Endra mampu mengatasi persoalan dan kasus yang mewabah di masyarakat,” terang Kadus.

Dari pantauan media ini, diketahui bahwa Relawan HCE Peduli tidak hanya melakukan aksi bakti sosial di Pusat Pemerintahan Kota maupun Kabupaten, bahkan sampai ke pelosok yang sulit dijangkau.

“Kita akan terus melakukan bakti sosial di lingkungan masyarakat Provinsi Jambi, bahkan hingga ke pelosok yang sulit dijangkau, nantikan kami pada hari selanjutnya di lokasi lain,” pungkas Mas Jarot.  (gus)