Bagikan Bantuan H. Cek Endra, Militan HCE Dikerumuni Warga Siliwangi

Militan HCE Berfoto Bersama, usai dikerumuni warga Siliwangi

SAROLANGUN – Bakti sosial HCE berbagi yang diperankan Militan HCE dalam suasana puasa Ramadhan ini, banyak yang dapat merefleksi keunggulan sosok H. Cek Endra, Calon Gubernur Jambi yang akan dipilih pada Pilkada Jambi tahun ini.

“Terimakasih atas bantuan Bapak Cek Endra, kami sering dibantu seperti ini, Orangnya baik dan peduli “wong cilik,” ucap Mbah Wasri Mursyid yang bertempat tinggal di rumah kayu seputaran bantaran rawa pinggir jalan Desa Siliwangi Kecamatan Singkut, Minggu (3/5/2020), menyebut H. Cek Endra adalah peduli rakyat kecil.

Kepribadian yang sering membantu dan peduli pada rakyat kecil membuat warga begitu akrab dengan H. Cek Endra, saat tim Militan HCE menyambangi warga Dusun 04 Desa Siliwangi, para warga saling panggil memberitahu yang lainnya, ada kegiatan berbagi masker dan sembako dari H. Cek Endra, sehingga warga mengerumuni tim Militan HCE.

“Kalau ini (H. Cek Endra. red), sudah tidak asing lagi sama kita, karena sering datang membantu, ya bukan orang lain, ini, ” kata para ibu bersahutan, menyebut H. Cek Endra suka membantu, saat Militan HCE menyambangi mereka di dalam berbagi masker HCE dan Imsakiyah Ramadhan.

Begitu pun di tempat lainnya dimana tim Militan HCE menghampiri warga Desa Siliwangi, berbagi sembako dan lainnya, tak terkecuali warga dari kelompok usia milenial yang begitu antusias menerima bantuan masker dan berfoto bareng dengan Militan HCE.

Hal yang sama dijumpai saat berbagi sembako kepada para Dhu’afa yang lain, seperti Sukardi yang mencari kebutuhan hariannya sebagai pengepul getah hitam, juga mengaku sering dibantu H. Cek Endra.

Ucapan terimakasih dari warga begitu banyak dan juga ada apresiasi warga kepada H. Cek Endra sebagai Bupati Sarolangun.

“Bapak H. Cek Endra selama memimpin Sarolangun tidak mengecewakan masyarakat, program dan kebijakannya sangat berpihak kepada rakyat, kami yakin Pak Cek Endra mampu membuat Jambi menjadi maju,” kata Suryana, seorang guru madrasah Ibtidaiyah.

Terpantau para Militan HCE yang dikomandani Evi Firdaus, ada Lilik Nurcahyo, Arik, Abah dan lainnya yang selalu siap mengantarkan bantuan H. Cek Endra dalam membantu warga di suasana puasa Ramadhan.

“Ya, kita relawan Militan H. Cek Endra yang diamanahkan mengantarkan bantuan sembako untuk warga dhu’afa dan masker serta Imsakiyah Ramadhan kepada masyarakat yang membutuhkan, ” ucap Evi Firdaus. (gus)