Anak Kades Pulau Salak Baru Naik Pangkat di Polres Sarolangun

Naik Pangkat
Briptu. Edo Ardo Hermoza

JAMBI9.COM – Edo Ardo Hermoza (23) Putra Sulung Thabroni Kepala Desa Pulau Salak Baru Kecamatan Batang Asai, Jum’at (03/07/2020) mengikuti upacara Koprs Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang dilaksanakan di aula Mapolres Sarolangun.

Sebelumnya, Pria yang akrab disapa Edo ini masih menyandang Bripda di Polres Sarolangun, bertugas di bagian Intelkam, kini ia diberi amanah dengan kenaikan pangkat menjadi Briptu.

Tentu di usia yang tergolong masih muda merupakan langkah awal untuk karirnya di Polri.

Dari penelusuran media ini, Briptu Edo Ardo Hermoza lahir di Daerah Batang Asai, tepatnya di Desa Pulau Salak Baru pada tanggal 17 Nopember 1997 silam, ia menamatkan studinya pada tahun 2017 kemudian langsung ikut seleksi Polri, lagi-lagi Dewi Fortuna berpihak padanya sehingga ia mendapat amanah untuk menjadi anggota Polres Sarolangun.

Upacara kenaikan pangkat tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Sarolangun AKBP Deny Haryanto dan juga tampak hadir Waka Polres  Sarolangun Kompol Husni Thamrin, para Kabag dan Kasat internal Polres Sarolangun.

Dihadapan para perwira dan Bintara yang naik pangkat, Kapolres Sarolangun menyampaikan seraya berharap agar seluruh personil yang diberi amanah tersebut tetap menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan amanah dalam tubuh Polri.

“selamat kepada Perwira dan Bintara yang naik pangkat dan diharapkan kepada personil agar tetap selalu bersyukur pada Allah subhanahu Wa ta’ala serta meningkatkan kinerja Kepolisian dalam melayani masyarakat, kenaikan pangkat merupakan penghargaan bagi personil Polri karena telah mampu melewati segala ujian sehingga layak untuk mendapatkan penghargaan berupa kenaikan pangkat, ” tandas Kapolres (Ajk)