Aklamasi, Sukandar Terpilih Jadi Ketua Golkar Tebo

Ce Serahkan Pataka Golkar ke Sukandar
Foto : Cek Endra, Ketua Partai Golkar Provinsi Jambi Menyerahkan Pataka Partai Golkar kepada Sukandar yang Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Tebo

JAMBI9.COM- Sukandar, Bupati Tebo terpilih menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Tebo pada Musda, Jumat 20 Agustus 2020, yang berlangsung cukup singkat, Dua jam.

Sembari melempar senyum, Ia beranjak menuju ke atas pentas, bergegas menerima petaka Golkar dari tangan Cek Endra, Ketua Golkar Provinsi Jambi.

Dilansir dari laman media jambilink.com (media partner jambi9.com), Petaka itu ia kibar-kibarkan. Sementara tepuk tangan langsung bersahut-sahutan di lantai dua markas Golkar itu.

Sukandar menyalami Cek Endra, yang berdiri tegap di sampingnya. Mereka tampak akrab. Sambil mengatur posisi, mereka berdiri berjejer. Sambil mengangkat jari membentuk huruf C, simbol Cek Endra. Keduany berpose dengan berbagai posisi.

Sukandar mengucapkan terimakasih telah dipercaya untuk menduduki posisi ketua. Ia berharap, amanah ini dapat dijalankan dan posisinya mampu mengangkat Marwah Golkar Tebo kedepannya.

Salah satu PR besarnya adalah kembali mengirimkan kader Golkar ke tampuk kursi Bupati.

“Termasuk juga memenangkan ketua kita sebagai Gubernur. Insyallah, suara CE-Ratu di Tebo menang,”tegas Sukandar, lugas, padat.

Cek Endra berpesan agar Sukandar menjabat kepercayaan yang telah diberikan.

“Semoga sukses membesarkan Golkar,”ujarnya.

Ia langsung mengucap selamat kepada Sukandar.(*)