Agus Rubiyanto : Kami Siap Menangkan Cek Endra Menjadi Gubernur Jambi

Agus
Agus Rubiyanto, SE, MM, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tebo

JAMBI9.COM – Agus Rubiyanto, SE, MM Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tebo menyatakan siap memenangkan Drs. H. Cek Endra menjadi Gubernur Jambi periode 2021-2024, Ia mengatakan Kabupaten Tebo yang memiliki mata pilih 235 ribu lebih akan menjadi basis Cek Endra pada Pilgub tahun ini, yang diusung Partai Golkar dan PDI Perjuangan, Partai besar pemenang pada Pilkada sebelumnya.

“Pada prinsipnya di kabupaten Tebo, kususnya Rimbo bujang pada Pilkada yang lalu dimenangkan Partai Golkar dan Partai PDI Perjuangan, Kami yakin dan percaya Bapak H. Cek Endra memiliki peluang yang besar menang di Kabupaten Tebo,” kata Agus Rubiyanto pada media ini, Kamis (16/7/2020).

Agus Rubiyanto memandang masyarakat Tebo sangat antusias pada figur Cek Endra yang mayoritas pendukung dan simpatisan dua partai besar itu dan akan mendukung sepenuhnya.
Lanjut Agus, keyakinannya semakin kuat dengan kekuatan massa Golkar dan Bupati Tebo Sukandar sebagai Kader terbaik dan didukung Latifah Sukandar anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil Provinsi Jambi yang mempunyai massa mayoritas di Kabupaten Tebo.

“Semua kekuatan elemen ini akan dicurahkan sebagai tim pemenangan Bapak H. Cek Endra,” terang Anggota DPRD tebo tiga periode dari Partai Golkar, ini.

Agus menyebut kekutan massa Golkar semakin permanen dengan kapasitas Cek Endra sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi.

“Kami kader-kader Partai Golkar di Kabupaten Tebo siap memenangkan Bapak H. Cek Endra menjadi Gubernur Jambi periode 2021- 2024,” tegas Agus Rubiyanto.

Dengan jumlah mata pilih di Kabupaten Tebo yang berjumlah 235 ribu lebih, partisifasi pemilih akan menigkat dalam Pilgub mendatang dengan sosialisasi para tim dan pihak penyelenggara,

“Partifasi pemilih akan ebih meningkat dengan
solisasi para tim dan pihak penyelenggara, kami akan bergerak maksimal,” terangnya.

Agus juga mengungkapkan terkrait keunggulan figur Cek Endra, Bupati Sarolangun dua periode yang sudah berpengalaman dan berprestasi dalam memimpin.

“Masyarakat Tebo sudah mengetahui keunggulan Bapak H. Cek Endra bupati Sarolangun dua periode dan para tim sudah bergerak mensosialisasikannya pada masyarakat Tebo, kami yakin Bapak H. Cek Endra menang,” pungkas Agus Rubiyanto. (gus)