Abdul Latif : Kemenangan CE- Ratu Harga Mati!

JAMBI9.COM – Usai menjalani tes kesehatan, Cek Endra langsung meluncur ke Sengeti. Bertempat di markas Golkar Muaro Jambi, Cek Endra dijadwalkan melantik tim pemenangan.

Ia disambut Ivan Wirata, Ketua Golkar Muaro Jambi, Abdul Latief, Ketua Tim Pemenangan CE-Ratu Kabupaten Muaro Jambi, dikutip dari laman media jambilink.com.

Cek Endra langsung naik ke panggung utama. Ia duduk di kursi bagian depan, saling berhadapan dengan massa.

Pentolan koalisi partai, antaralain PDIP, Golkar dan NasDem tampak hadir. Turut mengiringi lawatan CE, Pinto Jaya Negara dan Ramli Thaha.

Abdul Latief, mantan Sekda Muaro Jambi ini berpidato berapi-api. Di hadapan Cek Endra, ia membangkitkan semangat tim pemenangan. Ia menarget kemenangan CE -Ratu di angka 70 persen di Muaro Jambi.

Sementara Ivan Wirata mengancam bakal memecat anggota DPRD Fraksi Golkar jika CE-Ratu kalah di basisnya.

Mantan Sekda era Burhanudin Mahir itu tak ingin jatuh malu. Ia pasang badan dan menyatakan kemenangan CE-RATU adalah harga mati.

Di hadapan massa, Abdul Latief mengikrarkan diri, siap mengantarkan CE-Ratu menuju tahta Gubernur, dengan angka kemenangan 70 persen di Muaro Jambi.

“Malu saya kalau kalah. Kita pasang target 70 persen. Siappp….”pekik Abdul Latief.

“Siappppp…” sambar massa.

Ivan Wirata mengimbuhkan, bersiap memenuhi target 70 persen itu. Dipercaya menjadi ketua Golkar Muaro Jambi, Ivan akan menggerakkan semua infrastruktur Golkar. Termasuk para anggota DPRD.

Ia, bahkan mengancam sanksi tegas bagi dewan yang gagal memenangkan CE-Ratu di basisnya.

“Kalau kalah langsung pecat. Supaya tidak kena pecat, kami kolaborasi dengan tim pemenangan untuk memenangkan CE-Ratu. Insyallah target 70 persen tercapai,” kata Ivan, berapi-api.

Cek Endra menyambut bahagia semangat dan target kemenangan itu.

“Semoga apa yang kita ciptakan tercapai. Target 70 persen itu bisa terwujud,” kata Cek Endra, dalam sambutan tanpa teks.

Cek Endra lantas mengenalkan pentolan tim dan koalisi partai yang mengiringinya. Dengan senyum semringah, Cek Endra bercerita tentang cita-cita perjuangan.

“Kami berniat menjadi gubernur demi ibadah. Untuk membantu meningkatkan ekonomi rakyat,” ujarnya.

Ia berterimakasih atas dukungan dan support warga. Ia berharap ikhtiar dan cita-cita perjuangan menuju Jambi 1 terwujud. (*)